Lawan PSS Sleman, Fabiano Beltrame Dipastikan Gantikan Sergio Silva | Jatim TIMES

Lawan PSS Sleman, Fabiano Beltrame Dipastikan Gantikan Sergio Silva

Jan 12, 2022 20:29
Fabiano Beltrame saat menghadapi Bhayangkara FC (foto: Instagram Arema FC)
Fabiano Beltrame saat menghadapi Bhayangkara FC (foto: Instagram Arema FC)

JATIMTIMES - Fabiano Beltrame berpeluang tampil memperkuat Arema FC mulai menit awal, usai bek tangguh asal Portugal Sergio Silva dipastikan absen saat menghadapi PSS Sleman, Kamis (13/1/2022) besok di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali karena akumulasi kartu.

Duel tim Singo Edan dengan Elang Jawa dipastikan bakal berlangsung seru. Sebab, Arema FC akan tampil dengan duet pemain belakang baru yakni Fabiano Beltrame dan Bagas Adi Nugroho.

Baca Juga : Evan Dimas Gabung Arema FC? Ini Jawaban Manajemen

Seperti diketahui, Bagas Adi adalah rekan duet Sergio Silva sejak awal musim. Bahkan keduanya sukses membawa Arema FC meraih 14 pertandingan tanpa mengalami kekalahan. Tapi pada laga ini Arema FC harus rela kehilangan sosok bek tangguh mereka yakni Sergio Silva. Bek asal Portugal itu tidak bisa dimainkan karena mendapat hukuman akumulasi kartu.

Menanggapi hal itu, pelatih Arema FC Eduardo Almeida tidak terlalu mempersoalkan absennya Sergio Silva. Karena saat ini Singo Edan telah memiliki Fabiano Beltrame yang sarat akan pengalaman di Liga Indonesia.

“Kami akan memainkan pemain lain untuk menggantikannya karena kadang kita juga tanpa pemain lainnya. Jadi ini sesuatu yang normal dan kami siapkan pemain lain yang tentu juga bakal memainkan pertandingan yang bagus,” kata Eduardo.

Disinggung mengenai tim lawan, Eduardo pun tak ingin mengomentari terlalu jauh. Tapi yang pasti, ia menganggap pertandingan besok akan cukup menyulitkan timnya. Sebab, saat ini PSS Sleman memiliki pemain yang berbeda dengan putaran pertama lalu.

“PSS merupakan tim yang memiliki gaya permainan bagus dan sudah pernah menang atas kami. Jadi kami anggap ini adalah laga yang sulit,” ujar Eduardo.

Namun, Eduardo tak ingin membebani timnya dengan kedalaman skuat yang dimiliki oleh PSS Sleman saat ini. Baginya, timnya akan bermain all-out pada lanjutan Liga 1 2021/2022 .

Baca Juga : Hadapi Persikabo, Persik Kediri Kehilangan 3 Pilar Penting

“Kami sudah menyiapkan semuanya untuk bisa mendapatkan tiga poin. Tetapi sekali lagi kami sangat respek kepada PSS Sleman. Tetapi target kami adalah kemenangan,” tutur Eduardo.

Ditanya tentang kesempatan pemain baru yang akan dimainkan Eduardo masih merahasiakan. Sementara dari 4 pemain baru, 2 pemain sudah dimainkan sebagai pemain pengganti. Mereka adalah Sandi Sute dan Fabiano Beltrame.

“Lihat saja pertandingan besok. Jadi ketika pertandingan di mulai semua bisa melihat apakah dia bermain atau tidak,” tutup Eduardo.

Topik
Arema FC Pelatih Arema FC PSS Sleman Berita Malang Berita Jatim

Berita Lainnya