Evan Dimas Gabung Arema FC? Ini Jawaban Manajemen | Jatim TIMES

Evan Dimas Gabung Arema FC? Ini Jawaban Manajemen

Jan 12, 2022 18:51
Playmaker Timnas Indonesia dan Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono saat mengikuti latihan (foto: Instagram Bhayangkara FC)
Playmaker Timnas Indonesia dan Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono saat mengikuti latihan (foto: Instagram Bhayangkara FC)

JATIMTIMES - Aremania nampaknya harus bersabar, sebab Evan Dimas pada Liga 1 2021/2022 masih berjersey Bhayangkara FC usai membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Isu Evan Dimas bakal berseragam Arema FC nampaknya bakal tak terealisasi pada tahun ini. Sebab manager ad interim tim Singo Edan Ali Rifki menegaskan bahwa playmaker Timnas Indonesia itu masih di klub lamanya.

Baca Juga : Javier Roca: Pemain Asing sudah Jalani Karantina dan Segera Bergabung

Evan Dimas masih di klub lamanya yang sekarang,” kata Ali Rifki kepada JatimTIMES melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (12/1/2022).

Dalam hal ini, Ali Rifki mengatakan memang pihaknya belum ada komunikasi terkait dengan rencana merekrut Evan Dimas. Tapi berkembang isu bahwa kapten Merah Putih U-19 era Indra Sjafri itu bakal berjersey tim Singo Edan.

“Dapat info darimana kalau Arema FC mau datangkan Evan Dimas di bursa transfer kali ini? Soalnya kita (manajemen) tidak pernah mengucapkan apapun,” ujar Ali.

Ali menambahkan bahwa sebelumnya, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana memang sempat video call dengan Evan Dimas ketika penyerahan bonus kepada Timnas Indonesia yang sukses di Piala AFF 2020. Namun pihaknya merasa hal tersebut menjadi isu yang membuat nama Evan Dimas dikaitkan dengan tim Singo Edan.

“Memang waktu sekjen PSSI Pak Yunus Nusi datang ke Malang sempet videocall pemain timnas dan saya cuman tanya mana Evan mana Evan, dan itu disalahartikan,” ungkap Ali.

Baca Juga : Arema FC Enggan Komentari Debut Pemain Barunya

Dari situ, Ali Rifki menegaskan bahwa Arema FC pada bursa transfer pertengahan musim 2021/2022 ini hanya mendatangi empat pemain. Mereka antara lain adalah Fabiano Beltrame dan Sandi Sute yang dipinjam dari Persis Solo, Genta Alparedo yang dipinjam dari Semen Padang dan Ryan Kurnia yang direkrut dari Sulut United.

“Iya, (sejauh ini hanya empat pemain itu yang bergabung dengan Arema FC),” tegas Ali Rifki.

Sementara itu, dilihat dari akun Instagram resmi Bhayangkara FC, Evan Dimas terlihat kembali mengikuti latihan bersama Ruben Sanadi dkk. Hal tersebut menunjukkan bahwa pemain yang akrab dengan nomor punggung 6 itu masih berjersey The Guardian (julukan Bhayangkara FC) pada kompetisi Liga 1 2021/2022.

Topik
Evan Dimas Arema FC Liga 1 Indonesia

Berita Lainnya