Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Mitsubishi Sun Star Motor Blitar Gelar Acara Special Delivery Ceremony Bareng Konsumen

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Dede Nana

18 - Dec - 2021, 16:39

Placeholder
Mitsubishi Sun Star Motor Blitar sukses gelar Special Delivery Ceremony bersama konsumen.(Foto : Sun Star Motor Blitar)

JATIMTIMES - Dealer Mitsubishi  Sun Star Motor Blitar mempersembahkan acara spesial Delivery Ceremony untuk konsumen, Sabtu (18/12/2021). Bagian dari acara ini adalah penyerahan New Xpander kepada perwakilan konsumen secara spesial.

Delivery Ceremony untuk konsumen yang digelar Mitsubishi Sun Star Motor mendapat sambutan sangat baik dari customer. Branch Manager PT Sun Star Motor Blitar Bachrowi Cahyono mengatakan, acara ini bertujuan untuk membangun hubungan baik PT Sun Star Motor Blitar dengan konsumen. 

Baca Juga : Hujan Promo di Penghujung Tahun, Jakarta hingga Tangerang Menjadi Destinasi FIFGROUP FEST Terakhir di 2021 

 

PT Sun Star Motor Blitar adalah dealer Mitsubishi yang membawahi empat daerah yakni Kota Blitar, Kabupaten Blitar, Kabupaten Tulungagung dan Kabupaten Trenggalek.

“Harapannya dengan digelarnya acara ini dealer Sun Star Motor lebih mengena ke masyarakat, khususnya masyarakat Blitar, Tulungagung dan Trenggalek,” kata Bachrowi.

Dalam acara spesial ini Mitsubishi Sun Star Motor Blitar menyosialisasikan program-program andalannya kepada konsumen. Beberapa program itu di antaranya After sales Mitsubishi, aplikasi My Mitsubishi Motor ID (MMID) dan Online Community ‘MiMate’.

“Kita sampaikan keuntungan konsumen memaka kendaraan Xpander dan Xpander Cross. Kita juga sosialisasikan program-program yang menguntungkan konsumen seperti aftersales atau perawatan kendaraan. Kita juga sosialisasikan aplikasi MMID yang mana dengan aplikasi ini konsumen akan mendapatkan informasi terkait dengan penjualan maupun aftersales,” terangnya.

Seluruh konsumen yang hadir dalam Delivery Ceremony kali ini merespon positif program-program dari Mitsubishi Sun Star Motor Blitar. Dikemas dengan sangat menarik, acara ini memberikan kesan mendalam di hati customer. 

Baca Juga : Mak Rini Kawal Implementasi UUCK Kawasan Hutan di Kabupaten Blitar 

 

Bachrowi selaku Branch Manager PT Sun Star Motor Blitar berharap hadirnya acara ini dapat meningkatkan penjualan di dealer Mitsubishi Sun Star Motor Blitar.

“Harapanya dengan acara ini kepercayaan masyarakat terhadap brand Mitsubishi akan meningkat. Dan semoga produk baru kami yakni Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross laris manis di pasaran,” pungkas Bachrowi (ADV).


Topik

Advertorial



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Dede Nana