Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 17 Desember 2021: Adakah Momen Tak Terduga saat Andin Gelar Siraman 7 Bulan?

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

17 - Dec - 2021, 12:19

Placeholder
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Hingga kini, Ikatan Cinta masih menjadi sinetron terfavorit pemirsa. Hal itu terbukti bahwa rating Ikatan Cinta selalu di urutan pertama. 

Malam nanti diceritakan bahwa keluarga Aldebaran menikmati liburan di vila. Selain itu, mereka juga menggelar acara 7 bulanan calon bayi Andin. 

Baca Juga : Waspada Omicron, Pemkot Malang Perketat Mobilitas Warga

Namun di balik itu semua, Al juga mencari tahu petunjuk papanya dari mimpi. Ia mencoba masuk ke kamar Hartawan dan menemukan sebuah brankas. 

Sayang, beberapa pasword yang ia pakai untuk membuka brankas itu tidak berhasil. Al pun menunggu keesokan harinya untuk bertanya kepada Mama Rosa. 

Di sisi lain, mereka sibuk melakukan persiapan siraman 7 bulan Andin. Andin terlihat begitu cantik dengan balutan bajua adat Jawa. Begitu pun  Al, yang terlihat semakin tampan dan gagah. Sementara yang lain kompak mengenakan kebaya.

 Saat prosesi siraman, kecantikan Andin pun semakin terpancar.  Secara bergiliran, Al dan keluarga yang lain  melakukan prosesi siraman terhadap Andin. 

Baca Juga : The King's Man Akhirnya Siap Tayang 22 Desember di Bioskop Indonesia

Apakah di momen bahagia ini akan ada kejadian yang tak terduga?  Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy