Tahan Imbang PSBI, Persedikab Lolos Babak 32 Besar Sebagai Juara Group A | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Tahan Imbang PSBI, Persedikab Lolos Babak 32 Besar Sebagai Juara Group A

Nov 18, 2021 20:12
Persedikab Kabupaten Kediri saat bertanding melawan PSBI Blitar. (eko arif s/Jatimtimes)
Persedikab Kabupaten Kediri saat bertanding melawan PSBI Blitar. (eko arif s/Jatimtimes)

JATIMTIMES - DI laga terakhir dalam pertandingan babak penyisihan Group A regional Jatim, Persedikab Kediri berbagi skor imbang 1 - 1 melawan PSBI Blitar, di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Kamis (18/11/21).

Dengan hasil imbang itu cukup membawa tim berjuluk 'Bledug Kelud' lolos di babak 32 besar regional Jatim sebagai juara Group A dengan torehan 8 poin yang diperoleh dari 2 kali meraih kemenangan dan 2 kali meraih hasil seri.

Baca Juga : FIFGROUP Terus Dukung Industri Otomotif Indonesia Lewat GIIAS 2021

Tony Ho, Pelatih Kepala Persedikab Kediri mengaku bersyukur atas torehan positif yang telah dipersembahkan oleh anak didiknya. "Pertama, sesuai dengan target, kita sudah penuhi. Di mana kita berhasil lolos di babak 32 besar dan keluar sebagai juara group. Atas hal itu, saya sangat mengapresiasi kinerja pemain yang sudah bekerja keras terhadap hasil positif ini," ujarnya.

Sementara itu, meski mendapati torehan positif, Tony Ho menilai masih banyak sejumlah kekurangan yang harus segera dirinya perbaiki. Kekurangan tersebut salah satunya menyangkut soal finishing akhir.

Pelatih kelahiran Makassar itupun mengakui, jika finishing masih menjadi pekerjaan rumah yang harus segera ada perbaikan.

Baca Juga : Peringati Ulang Tahun, Dharma Wanita Persatuan Kota Kediri Gelar Donor Darah

"Kita memiliki peluang banyak. Kita mampu menciptakan banyak peluang. Tapi sayang, peluang ini gagal kita manfaatkan untuk menjadi gol. Tentu, ke depan kita akan memperbaiki ini agar lebih baik lagi," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
persedikab kediri juara grup a

Berita Lainnya