Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Inspirasi Kreasikan A Line Dress untuk 5 Gaya Berbeda, Simple dan Tak Perlu Banyak Busana

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Pipit Anggraeni

16 - Nov - 2021, 08:25

Placeholder
Inspirasi A Line Dress untuk berbagai outfit. (Foto: Instagram @ootdbysakshi).

JATIMTIMES - Berpenampilan simple, tak melulu hanya dengan khas gaya kasual. Memaki dress sekalipun, kalian bisa berkreasi membuat style busana yang anti ribet.

Dengan inspirasi dan trik yang tepat, kalian bisa menjajal tampilan yang asyik dengan beberapa outfit berbeda. Jadi tak perlu lagi takut ribet deh.

Baca Juga : Temui Jurnalis Nahdliyin, Ketua Fraksi PKB Jatim Sebut Banyak Mutiara Tersembunyi di NU

Seperti, penggunaan A Line Dress ini. Model yang panjang dengan botton bisa dikreasikan menjadi berbagai busana. Tapi, tetap terlihat simple dan anti ribet. Seperti apa?

Gaya pertama, dengan mengenakan sebagaimana mestinya. Tapi, agar tak tampak monoton kalian tambahkan kalung yang besar agar tampak lebih menonjol.

Gaya kedua, ubah dress kalian menjadi skirt. Misalnya kalian bisa mengenakan atasan dengan satu lengan saja. Kemudian, buat dress kalian dengan melingkarkan di bagian pinggang menjadi skirt. Tambahkan belt sebagai aksen penunjangnya.

Gaya ketiga, buatlah seperti tunik kekinian. Kalian bisa mengubah A Line Dress dengan melipat bagian salah satu sisinya. Sehingga akan menampilkan busana yang kekinian dan kece.

Baca Juga : Apresiasi Pelestari Lingkungan, Pemkot Batu Beri Penghargaan

Gaya keempat, buatlah seperti busana layering. Kalian bisa memakainya sebagai long outer. Padukan dengan kaus warna putih dan celana warna beige. Simple, dan kasual pastinya.

Gaya kelima, buatlah menjadi busana yang elegan. Yakni, dengan pemakaian sebagaimana mestinya, tapi tambahkan belt besar warna hitam. Gaya ini cocok untuk aktivitas ke kondangan lho.


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Pipit Anggraeni