Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Warisan untuk Gala dari Orangtuanya hingga Keinginan Terakhir Vanessa Angel yang Belum Terwujud

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

10 - Nov - 2021, 08:21

Placeholder
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Kepergian artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah masih meninggalkan duka yang mendalam. Tak cuma untuk keluarga, tapi juga publik. 

Hingga kini, makam Vanessa dan Bibi pun masih ramai didatangi peziarah. Sebelum meninggal dunia, rupanya Vanessa sudah mempersiapkan diri untuk masa depan. 

Baca Juga : Ahmad Mura’i, Kepala Desa Gumirih Kolektor Barang Antik di Banyuwangi

Berdasarkan keterangan pengacaranya Milano Lubis, Vanessa rupanya sudah menyiapkan asuransi yang dibuat sebelum menikah dengan Bibi.

"Intinya aku akan pantaulah masalah itu karena kan saya tahu kalau asuransi yang di Surabaya kita yang bikin pas waktu zaman Vanessa masih sebelum nikah sama Bibi itu jauh banget. Itu sudah ada pada waktu kita nanganin kasusnya yang di Surabaya kita yang bikin kok itu sama Vanes," jelas Milano.

"Makanya ahli warisnya bapaknya saya tahu banget kalau yang di Surabaya. Kalau yang baru itu setelah menikah saya juga tahu karena emailnya itu ke teman saya konfirmasinya karena waktu itu dia manajernya. Makanya saya tahu ada asuransi yang buat Gala, Bibi dan Vanes," beber Malino lagi. 

Peninggalan Vanessa Angel pun tentu ada hak untuk Gala Sky Ardiansyah, sang anak.

"Rekening untuk Vanessa memang mestinya diserahinnya kan ke papanya, tapi aku udah ngomong ke papanya karena sekarang ahli warisnya kan bukan cuma papanya, sekarang ada Gala, di luar siapapun ya, papanya, Gala, sama buat adiknya si Mayang tuh yang sebelum nikah," kata Milano lagi. 

Baca Juga : 3 Paradoks Penanganan Covid-19 di Refleksi Akhir Tahun FISIP UB

Di sisi lain, adik kandung Vanessa, Mayang Lucyana Fitri, mengungkap keinginan terakhir sang kakak sebelum meninggal dunia.

"Ada, ada rencana mau liburan bareng ke Bali sekalian mau merayakan ulang tahun kakak nanti tanggal 21 Desember. Itu sih yang belum terwujud," ujar Mayang setelah mengisi acara Rumpi No Secret.


Topik

Selebriti



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni