Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Arema vs Persebaya, Tontonan Panas Akhir Pekan Ini

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Pipit Anggraeni

06 - Nov - 2021, 09:49

Placeholder
Striker Arema FC Carlos Fortes yang akan menjadi andalan tim Singo Edan (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES - Akhir pekan ini akan menjadi sangat menarik, sebab dua tim besar Jawa Timur (Jatim) yakni Arema FC dan Persebaya akan bertemu dalam lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, malam nanti.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menganggap pertandingan itu adalah laga penting. Hal itu tidak lepas dari rivalitas tinggi kedua tim sesama klub Jatim, terlebih setiap kali pertemuan selalu dibumbui dengan tensi tinggi yang membuat pertandingan dipastikan akan berlangsung panas.

Baca Juga : Hampir Setahun Tertimbun Material Vulkanik Semeru, Alat Berat Akhirnya Ditemukan

“Saya kira ini akan menjadi pertandingan menarik. Pertandingan ini penting bagi semua orang,” ungkap Eduardo Almeida.

Optimisme tinggi juga diungkapkan oleh Almeida jelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya. Bahkan dia sangat yakin timnya mampu memenangkan pertandingan. Namun Almeida tetap mengingatkan pemainnya dimana harus mewaspadai kekuatan Persebaya.

“Para pemain sudah lakukan persiapan dan yakin menang. Kami juga akan waspada dengan serangan lawan,” ujar Almeida.

Saat ini, Eduardo Almeida tidak melihat Persebaya secara individu. Namun lebih melihat permainan Persebaya secara tim dan kolektivitas yang mereka peragakan.

“Kami mewaspadai semua pemain Persebaya sebagai tim. Mereka tim bagus, tim kompetitif dengan pemain bagus. Tapi, kami juga tim dengan pemain-pemain bagus. Saya rasa pertandingan ini akan berlangsung seimbang,” ungkap Almeida.

Baca Juga : Tim Persewangi Banyuwangi Optimis Lolos Liga 2

Bagi Almeida, kedua tim memiliki kesempatan memenangkan pertandingan. Akan tetapi dalam sepak bola, tim yang paling siap yang akan keluar sebagai pemenang.

“Laga ini akan memiliki persentase kemenangan fifty-fifty. Kami akan melaksanakan tugas untuk mendapat tiga poin. Kami tetap respek kepada lawan tentunya, tapi kami akan jalankan tugas kami untuk menang,” tegas Almeida.

Arema FC dan Persebaya sejauh ini dalam catatan pertandingan di Liga 1 2021 memang memiliki catatan hampir mirip. Kedua tim sama-sama tak terkalahkan dalam seri kedua Liga 1 2021.


Topik

Olahraga



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Pipit Anggraeni