Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Dua Kota Sekaligus! FIFGROUP FEST Beri Kejuatan Promo di Samarinda dan Balikpapan

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Pipit Anggraeni

16 - Oct - 2021, 15:35

Placeholder
Berbagai macam promo dapat diraih oleh warga Samarinda melalui FIFGROUP FEST yang diselenggarakan di kota Samarinda (Foto: Istimewa).

JATIMTIMESFIFGROUP FEST kembali hadirkan event promo pertamanya di bulan Oktober dengan menyambangi 2 kota sekaligus, yaitu Kota Samarinda dan Balikpapan. Perhelatan event promo secara virtual ini akan diselenggarakan mulai tanggal 16 Oktober hingga 24 Oktober 2021.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan pandemi Covid-19 yang berangsur-angsur menunjukkan tren penurunan menjadi momentum yang baik untuk pemulihan ekonomi. “Hadirnya FIFGROUP FEST diharapkan menjadi pendorong meningkatnya daya beli masyarakat. Selain itu, dengan penyelenggaraan secara virtual seluruh pelanggan dapat mengakses FIFGROUP FEST tanpa harus takut terpapar virus Covid-19," katanya.

Baca Juga : Webinar "Sosok Ideal Pemimpin NU Jelang Satu Abad", Kontribusi Pemikiran Unisma Untuk NU

Senada dengan Margono, New Motorcycle (NMC) Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, mengatakan FIFGROUP FEST menghadirkan beragam promo unik di Samarinda maupun Balikpapan. “Promo yang kami hadirkan tentunya berbeda di setiap kota, hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh pelanggan kami," jelasnya.

Bagi warga Samarinda yang ingin mewujudkan impiannya di FIFGROUP FEST Samarinda bisa langsung mengakses link bit.ly/FIFSAMARINDA11. Sedangkan, bagi warga Balikpapan bisa langsung mengakses link bit.ly/ FIFBALIKPAPAN11.

Melalui FIFASTRA yang merupakan brand services pembiayaan sepeda motor Honda, menawarkan promo yang sama untuk seluruh pelanggan di Kota Samarinda dan Balikpapan. FIFASTRA menawarkan promo potongan angsuran Rp 100 ribu setiap bulannya untuk pembiayaan dengan tenor 1 tahun untuk sepeda motor Honda tipe di luar PCX, Vario 150, dan CBR 250.

FIFASTRA juga menawarkan promo potongan angsuran Rp 30 ribu setiap bulannya untuk sepeda motor Honda tipe PCX, Vario 150, dan CBR 250. Selain itu, terdapat 100 jaket eksklusif edisi terbatas yang ditawarkan kepada seluruh pelanggan baik di Kota Samarinda maupun Balikpapan. Cashback senilai Rp 750 ribu juga menanti seluruh pelanggan di kedua kota untuk tipe Vario 150 dan PCX.

Berbeda dengan FIFASTRA, SPEKTRA yang merupakan brand services pembiayaan multiproduk hadirkan promo khusus yang berbeda pada masing-masing kota. Untuk di Samarinda, SPEKTRA menawarkan promo berupa bebas biaya admin dan  pembelian produk tanpa uang muka (DP 0%)

Sementara itu, seluruh pelanggan di Kota Balikpapan berkesempatan meraih potongan angsuran hingga 2 kali dengan pengajuan tanpa uang muka (DP 0%) untuk produk-produk tertentu serta hadiah mistery box yang dapat diraih oleh warga Balikpapan.

DANASTRA yang merupakan brand services pembiayaan multiguna juga menawarkan promo berbeda di kedua kota. Khusus untuk pelanggan Samarinda, DANASTRA menawarkan promo cashback Astrapay sebesar Rp 200 ribu untuk 70 pelanggan setia FIFGROUP. DANASTRA juga menawarkan promo berupa asuransi jiwa gratis selama kontrak masih berlangsung dan hadiah berupa disc break lock.

Baca Juga : Bulan Oktober, Cat TOA di Graha Bangunan Banjir Diskon

Untuk kota Balikpapan, DANASTRA menawarkan promo cashback Astrapay sebesar Rp 200 ribu untuk 75 pelanggan setia serta promo spesial potongan angsuran sebesar Rp 20 ribu setiap bulannya. Pelanggan Balikpapan juga bisa mendapatkan asuransi jiwa gratis dengan hadiah disc break lock yang dapat diraih.

AMITRA yang merupakan salah satu unit usaha syariah FIFGROUP, menghadirkan promo yang sama di kedua kota. Pelanggan di Kota Samarinda maupun Balikpapan yang ingin melakukan investasi emas, bisa langsung melakukan pembelian logam emas mulia melalui AMITRA dengan promo yang ditawarkan berupa potongan angsuran total hingga Rp 6 juta. Tidak hanya itu, bagi pelanggan yang ingin mendaftarkan namanya di Kementerian Agama untuk mendapatkan porsi ibadah haji, AMITRA menawarkan promo berupa biaya admin spesial hanya Rp 750 ribu.

Hanya di FIFGROUP FEST, pelanggan di Kota Samarinda dan Balikpapan bisa mewujudkan seluruh impiannya tanpa harus keluar dan hanya menggunakan smartphone atau gadgetnya.

 


Topik

Ekonomi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Pipit Anggraeni