Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Bulan Oktober, Cat TOA di Graha Bangunan Banjir Diskon

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

16 - Oct - 2021, 10:23

Placeholder
Cat TOA di Graha Bangunan banjir diskon. (Foto: Aunur Rofiq/ JATIMTIMES)

JATIMTIMES-Graha Bangunan terus menghadirkan program promo terbaik untuk customer setianya. Penawaran menarik diantaranya promo diskon spesial Cat TOA. Program ini berlaku hingga akhir bulan Oktober 2021.

Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, menyampaikan di program ini ada beberapa produk dari cat Toa yang bisa didapatkan dengan harga diskon 5 persen. Beberapa produk itu masing-masing TOA Gold, TOA Supershields Semigloss, TOA Nano Clean Advance, TOA Nano Clean Extra Clean.

Baca Juga : Terkuak Gaji Karyawan Pinjol Ilegal Usai Kantornya Digerebek, Ada yang di Bawah UMR hingga Puluhan Juta

“Diskon 5 persen ini membuat produk-produk ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Seluruh produk ini adalah cat best seller yang telah memasyarakat,” kata Marga Debry, Sabtu (16/10/2021).

Sekedar diketahui, TOA Gold adalah cat berwarna emas dengan 100% resin akrilik. Pigmentasi emas berkualitas menghasilkan tampilan emas berkilau tekstur halus, tahan lama, tidak mudah pudar, tahan cuaca serta sinar UV. Dapat diaplikasikan Indoor maupun Outdoor pada bidang besi, kayu, plester, bata, beton, dan gypsum.

Sedangkan Cat Tembok Supershild Semi Gloss adalah cat yang memiliki bebrapa keunggulan yakni anti karbonasi dan menahan debu. Cat ini juga anti jamur, lumut, alkali, dan tahan terhadap pengkristalan (efflorescence). Cat ini juga diformulasikan dengan perlindungan ultra violet.

Cat Toa Nano Clean Advance adalah cat tembok untuk interior yang diformulasikan dengan formula khusus yang mengandung nanosilver (Ag+) untuk membuat cat menjadi halus setelah diaplikasikan. Cat ini adalah cat tembok untuk interior yang diformulasikan dengan formula khusus yang mengandung nanosilver (Ag+) untuk membuat cat menjadi halus setelah diaplikasikan. Cat Toa Nano Clean Advance memiliki beberapa keunggulan yaitu memiliki daya tahan cukup lama, anti bakteri dan jamur, cepat kering, dan menutup permukaan dinding dengan sangat baik.

Baca Juga : Pandemi Covid-19, Polresta Malang Kota tidak Beri Izin Keramaian Peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri

Cat Tembok Toa Nano Extra Clean merupakan cat yang bisa dibersihkan tanpa merusak hasil cat dan memberikan 99,9 % perlindungan anti bakteri.Cat ini adalah cat tembok interior yang diformulasikan dengan formula khusus yang mengandung pelindung Hybird Technology dan dikombinasikan dengan Nano Fluorocarbon dan Nano Silver (Ag+). Cat Tembok Toa Nano Clean Extra Clean bisa dibersihkan tanpa merusak hasil cat dan memberikan 99,9 % perlindungan anti bakteri. 

“Produk cat TOA merupakan Cat merk No.1 di AEC (Asean Economic Community). Cat TOA merupakan solusi produk dan layanan yang melayani kebutuhan pengguna melalui penerapan TOA Greenovation. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa produk cat TOA ini sudah memenuhi standar internasional karena sehat, aman, dan ramah lingkungan,” pungkasnya.


Topik

Ekonomi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni