Sambil Mengendarai Sepeda Motor, Bupati Ra Latif Kelilingi 7 Kelurahan di Bangkalan Kota  | Jatim TIMES

Sambil Mengendarai Sepeda Motor, Bupati Ra Latif Kelilingi 7 Kelurahan di Bangkalan Kota 

Oct 13, 2021 19:42
Tampak, Bupati Bangkalan saat dibonceng oleh ajudannya mengelilingi 7 kelurahan di Bangkalan Kota (Foto: Imam/JatimTIMES) 
Tampak, Bupati Bangkalan saat dibonceng oleh ajudannya mengelilingi 7 kelurahan di Bangkalan Kota (Foto: Imam/JatimTIMES) 

JATIMTIMES - Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron (Ra Latif) tak henti‐hentinya menyapa warganya. Kali ini Ra Latif menyapa warga di tujuh kelurahan sekitar Bangkalan Kota dengan mengendarai sepeda motor. 

Dari tujuh kelurahan yang dikelilingi oleh Ra Latif, diantaranya Kelurahan Pengeranan, Mlajah, Kraton, Pajagan, Bancaran, Kemayoran, dan Demangan. 

Baca Juga : Serbuan Vaksinasi Covid-19 Sasar Ribuan Santri dan Warga Sekitar Ponpes Al- Falah Pamekasan

"Ini kegiatan silaturahmi dan temu kangen dengan warga sekitar. Sekaligus kami membagikan 200 paket sembako untuk 7 kelurahan," kata Ra Latif, Rabu (13/10/2021). 

Selain paket sembako yang ia bagikan, Ra Latif juga membagikan 7 bantuan terop serta membagikan uang bagi warga tidak mampu yang disebar di 10 titik dari 7 kelurahan di Bangkalan Kota. 

Selain menyapa dan membagikan paket sembako, Ra Latif juga memberikan imbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). "Saat ini kita masih dalam situasi pandemi. Jadi kami berharap masyarakat tetap patuhi prokes utamanya memakai masker dalam setiap berkegiatan. Semoga sembako yang kami bawa bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar," ujarnya. 

Sementara itu, tokoh masyarakat Kelurahan Pangeranan Lukman Hakim mengatakan, terima kasih kepada Bupati Bangkalan yang terus konsisten dalam upaya menyejahterkan masyarakatnya. 

Sebab, kata Lukman, meski dirinya bersama masyarakat yang lain hidup di kota, mereka juga sangat tercekik dengan adanya wabah pandemi ini. "Kami sangat berterima kasih pada pak Bupati," kata Lukman. 

Baca Juga : Bupati Bondowoso Salwa Tinjau Tes Tulis Bakal Calon Kepala Desa, Ini Pesannya

Dijelaskan oleh Lukman, dalam blusukan kali ini, Ra Latif menyebar 200 paket sembako, 7 terop dan uang bagi warga tidak mampu yang disebar di 10 titik dari 7 kelurahan di Kota Bangkalan. 

"Dengan bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang kini mulai bangkit dari Covid-19," pungkasnya.

Topik
Bupati Bangkalan Paket sembako berita bangkalan

Berita Lainnya