4 Ban Mobil Milik Penyanyi Ini Raib Saat Bermain ke Kota Batu | Jatim TIMES

4 Ban Mobil Milik Penyanyi Ini Raib Saat Bermain ke Kota Batu

Oct 08, 2021 18:36
Kondisi ban mobil Lili yang sudah hilang terparkir di Lapangan Bola RT 1 RW 11, Jalan Gondorejo, Dusun Gondorejo, Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu. (Foto: Irsya Richa/ MalangTIMES)
Kondisi ban mobil Lili yang sudah hilang terparkir di Lapangan Bola RT 1 RW 11, Jalan Gondorejo, Dusun Gondorejo, Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu. (Foto: Irsya Richa/ MalangTIMES)

JATIMTITMES - Seorang perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi, Lili Pratiwi (32), warga Landungsari, Kota Malang, tercengang lantaran melihat keempat ban mobilnya raib saat diparkirkan di area Lapangan Bola RT 1 RW 11, Jalan Gondorejo, Dusun Gondorejo, Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Keempat ban mobil Daihatsu Ayla berwarna kuning milik Lili itu diketahui digondol maling. Padahal niatnya datang ke Kota Batu untuk menyambangi teman-temannya. Kemudian Lili bersama teman-temannya bermain bersama di Kota Batu.

Baca Juga : 122 Tempat Ibadah di Kota Batu Digelontor Rp 4,4 Miliar

Selesai bermain, sekiranya pukul 01.00 Lili memutuskan menginap di rumah kos temannya di dekat Lapangan Bola RT 1 RW 11, Jalan Gondorejo, Dusun Gondorejo, Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Kota Batu.

Saat itu mobil Lili terparkir bersama dua mobil lainnya yang menempati kos tersebut. “Mobil saya parkir, saya langsung tidur,” ungkap Lili. Tidak lama, pukul 03.30 Lili mendapati informasi dari temannya jika keempat ban mobilnya sudah tidak pada tempatnya.

“Padahal dua mobil lainnya yang parkir itu velgnya lebih bagus dari pada miliknya saya, kalau punya saya malah standart,” ungkap Lili, Jumat (8/10/2021).

Mendapati informasi warga sekitar, Lili mendengar saat kejadian terdapat mobil hitam parkir menutupi mobilnya. Kemudian saat itu ada dua pria di sekitarnya. “Kiranya itu teman-teman saya jadi yang lihat ini tidak menaruh curiga,” tambah Lili.

Baca Juga : Pencuri Mobil Boks yang Lompat ke Sungai Brantas, Kini Sudah Ditahan

Menurutnya aksi pelaku bukan murni karena tindakan kriminal. Lili menduga kemungkinan karena faktor iri. “Karena ada ban mobil yang lebih bagus kok milih punya saya,” ujar Lili.

Meskipun apes, Lili tidak ada niatan untuk melaporkan kejadian yang menimpanya kepada pihak kepolisian. Lili mengalami kerugiang mencapai Rp 2,5 juta. “Ya sudahlah mau bagaimana lagi, mau beli baru aja,” terang Lili.

Topik
pencurian ban mobil kasus pencurian di Kota Batu pencuruan ban di kota batu teror ban mobil

Berita Lainnya