Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Membanggakan, Sihumas Polres Tulungagung Terima Penghargaan Terbaik dan Teraktif dari Polda Jatim

Penulis : Anang Basso - Editor : A Yahya

01 - Oct - 2021, 09:00

Placeholder
Iptu Nenny Sasongko saat terima Penghargaan dari Polda Jatim, Kamis 30 September 2021 / Foto : Humas Polres Tulungagung

JATIMTIMES - Polda Jatim menggelar Rapat Kerja Tekhnis (Rakernis) Bidang Humas Jajaran Polda Jatim 2021 di Grand Surya, Prigen Pasuruan, Kamis (30/09/2021) kemarin. Dalam kesempatan itu, sejumlah narasumber yang berkompeten juga turut hadir dalam kegiatan yang diikuti seluruh Humas di Polres Jajaran Polda Jatim.

Kegiatan dibuka oleh Waka Polda Jawa Timur Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo dihadiri Para PJU Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Jajaran Pejabat Bidang Humas Polda Jatim dan Para Kasi serta Operator Humas Jajaran Polda Jatim.

Baca Juga : Masuk Polres Jember Kini Wajib Gunakan Aplikasi PeduliLindungi

Rakernis Bidhumas Polda Jatim TA 2021 ini mengambil tema ”Strategi Pemantapan Komunikasi Publik Humas Polda Jatim yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi di Era Post Truth di masa Pandemi Covid-19“.

Seluruh Humas Polres se-Polda Jatim mendapatkan penjelasan dari pembicara dan narasumber terkait publikasi media.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko juga sebagai narasumber penyampaian tugas dan fungsi kehumasan dan Penyampaian Hasil Rakernis di Divisi Humas Polri.

Gatot berharap dengan kegiatan ini mampu meningkatkan profesionalisme kehumasan Polri.

Sementara Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko menyampaikan bahwa dalam kegiatan Rakernis Tersebut, Si Humas Polres Tulungagung mendapatkan Penghargaan Terbaik I dan Teraktif II Dalam Viralisasi Produk di Media Online.

Baca Juga : Makam di Tulungagung Ini Pernah Jadi Lokasi Kuburan Massal Anggota PKI, Satu Liang Berisi Puluhan Orang

“Penghargaan diberikan langsung dalam acara Rakernis, kategori penghargaan yang diperoleh Terbaik I dan Teraktif II sebagai Sihumas Polres Jajaran Polda Jatim Terbaik dalam partisipasi aktif Aplifikasi Pada Media Online Tingkat Mabes Dan Polda Periode Januari sampai dengan Agustus 2021”, ungkap Iptu Nenny, Jumat (01/10/2021).

Dengan penghargaan yang membanggakan ini, Polres Tulungagung menjadi salah satu barometer penyampaian informasi ke masyarakat guna meningkatkan profesionalitas Polri Presisi.

Narasumber yang dihadirkan dalam rakernis Bidhumas Polda Jatim di antaranya Dr Suko Widodo Pakar Komunikasi Unair Surabaya, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jatim Dr Hudiyono, Msi, Lukman Rozak Ketua IJTi dan dari Boy Slamet Photographer.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

A Yahya