Mas Bup: Saat Ini Rumput dan Lampu Stadion Sedang Kita Perbaiki | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Mas Bup: Saat Ini Rumput dan Lampu Stadion Sedang Kita Perbaiki

Sep 11, 2021 18:27
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat memberikan keterangan. (ist)
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat memberikan keterangan. (ist)

JATIMTIMES - Bupati Kediri nampaknya benar-benar serius dalam mensuport tim sepak bola Kabupaten Kediri 'Persedikab' dalam mengarungi kompetisi liga musim 2021 ini.

Tak hanya sekadar menargetkan Persedikab harus juara pada musim ini, namun fundamental untuk pendukung target juara itu benar-benar dilakukannya.

Baca Juga : Bupati Kediri Tinjau Langsung Pelaksanaan Tes SKD Hari Ke-empat

Selain memberikan sokongan anggaran dengan nominal besar untuk perjalanan Persedikab dalam mengarungi kompetisi liga, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana juga akan memperbaiki terkait sarana prasarana (Sarpras) pendukung lainnya untuk Persedikab yakni akan memperbaiki rumput dan lampu penerangan.

"Saat ini rumput dan lampu penerangan Stadion Canda Bhirawa sedang diperbaiki. Sedangkan nanti yang lainnya menyusul sesuai dengan targetnya dulu," ungkapnya kepada wartawan ini, saat ditemui di Hall SLG Kabupaten Kediri saat meninjau tes CASN Sabtu (11/9/21).

Sesuai dengan target, kepala daerah yang akrab disapa Mas Bup tersebut menginginkan agar Persedikab di musim ini dapat keluar sebagai juara umum dan naik kasta di Liga 2 musim depan.

Baca Juga : Liga 3 Jatim akan Digelar November 2021, Polresta Malang Kota Lakukan Percepatan Vaksinasi

Diketahui, kompetisi Liga 3 musim 2021 ini akan mulai digelar pada 3 November. Di babak penyisihan putaran provinsi, Persedikab tergabung dengan empat tim lainnya yang masuk ke dalam Group A. Empat tim yang menjadi lawan Persedikab di babak penyisihan itu diantaranya PSBI Kabupaten Blitar, PSID Jombang, Persem Mojokerto dan Persekam Metro FC.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
persedikab kediri Bupati Kediri

Berita Lainnya