10/12/2022 Bupati Kediri Tinjau Langsung Pelaksanaan Tes SKD Hari Ke-empat | Jatim TIMES

Bupati Kediri Tinjau Langsung Pelaksanaan Tes SKD Hari Ke-empat

Sep 11, 2021 18:24
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat memberikan keterangan.(ist)
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat memberikan keterangan.(ist)

Pewarta: Eko Arif Setiono | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana meninjau pelaksanaan tes SKD Calon Aparatur Sipil Negara (CASN ) Kabupaten Kediri di Convention Hall Simpang Lima Gumul, Sabtu (11/9/21). Pada kesempatan tersebut Bupati Kediri, tak lupa memberi semangat dan motivasi kepada peserta tes. 

“Semoga hasil tes panjenengan semua baik dan jadi yang terbaik, kalaupun tidak jadi ASN Anda akan jadi sesuatu yang lebih baik di tempat yang lain nanti," tutur bupati.

Baca Juga : Bantuan Kuota Internet Mulai Disalurkan, Ini Laman dan Aplikasi yang Dibatasi

Selain itu, bupati yang akrab disapa Mas Bup ini juga mendoakan agar setiap peserta bisa menduduki jabatan tertinggi. Mas Bup menambahkan Kabupaten Kediri sendiri adalah salah satu kabupaten/ kota yang cukup diminati CASN. Dari 600 formasi yang dibuka, diserbu 2206 orang pendaftar. 

Namun meski diserbu ribuan pendaftar,  jumlah peserta yang gagal juga banyak. Dari empat hari pelaksanaan tes,  30 persen peserta urung menjadi abdi negara. 

“Dari diskusi dengan Kepala Dinas BKD, ternyata terjadi anomali. Kita masih mencari tahu (sebabnya) karena yang tidak hadir sebesar dua puluh sampai tiga puluh persen dari total keseluruhan. Mereka yang tidak hadir tercoret langsung oleh sistem,” pungkas Mas Bup.

Judul berita Bupati Kediri Tinjau Langsung Pelaksanaan Tes SKD Hari Ke-empat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
tes cpns tes cpns kediri

Berita Lainnya