Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

#DewaNaCuteCouple Sempat Puncaki Trending Topic, Langsung Saingi Sinetron Ikatan Cinta

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

25 - Jul - 2021, 14:28

Placeholder
Pasangan Dewa dan Nana

INDONESIATIMES - Sinetron Buku Harian Seorang Istri (BHSI) mulai mendapat tempat di hati netizen. Popularitas para pemerannya kini bahkan mulai disandingkan dengan sinetron yang lebih dulu tampil, Ikatan Cinta. 

Buktinya, ekspresi fanatisme warga Twitter kepada pasangan Dewa dan Nana dengan tagar #DewaNaCuteCouple memuncaki trending topic pada Sabtu (24/7) malam. 

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 25 Juli 2021, Catherine Minta Syarat Khusus kepada Al Bila Ingin Kejahatan Elsa Terbongkar

“Pasangan paling ideal sih Nana sama mas Dewa tuh! Selalu menguatkan satu sama lain, gak banyak tingkah tapi cintanya tulus. MasyaAllah banget deh 
#DewaNaCuteCouple,” kata akun Twitter @ahantuu10. 

“Ini sih couple fav aku deh, iya si Dewa sama Nana pasangan tergemes sepanjang masa dah udah gaada yang ngalahin #DewaNaCuteCouple,” kata @ariskidian1. 

Tagar #DewaNaCuteCouple memang tak salah. Dewa dan Nana, pasangan suami istri yang diperankan Cinta Brian dan Zoe Jackson, menyihir para penggemar. Mereka larut dalam ujian kesetiaan yang dihadapi #DewaNa.

Netizen semakin gemas karena #DewaNa adalah pasangan muda yang baru memulai lembaran kisah pernikahan. Apalagi, usia para pemerannya juga masih sangat belia.

Dalam sinetron yang tayang di SCTV setiap pukul 19.30 WIB itu, Dewa dan Nana menghadapi situasi yang tidak mudah untuk menjadi pasangan harmonis. Prahara rumah tangga seringkali datang silih-berganti. 

Mulai dari isu perselingkuhan dengan hadirnya Alya sebagai orang ketiga, hingga kondisi pailit tidak punya pekerjaan membuat Dewa kesulitan merawat Nana.

Baca Juga : Imbas PPKM Darurat, Okupansi Vila Kota Batu Terjun Bebas 10 Persen

Netizen terharu karena Dewa berusaha mati-matian untuk mempertahankan kondisi keuangan keluarga. Mulai pontang-panting cari kerja hingga ikut ajang mixed martial art (MMA). 

Sebagai sosok suami muda, Dewa juga tidak canggung untuk memasangkan celemek karena takut istrinya terkena panas. Dewa juga tak segan untuk selalu mengungkapkan cintanya. Bahkan, dengan segala tindakan romantisnya kepada Nana, Dewa masih merasa dia belum jadi sosok pasangan yang ideal. 

“Gegara #DewaNaCuteCouple jadi fangirling sinetron kek gini. Ntah sudah berapa doa yang diijabah untuk mereka bedua. Sesayang itu sama #DewaNaCuteCouple. Longlast untuk projeknya bedua ya, sehat² supaya bisa menghibur terus. Banyak cinta, doa dan harapan untuk cinzoe,” kata @Im_yoonayoon.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Sri Kurnia Mahiruni