27/11/2022 Urus SIM di Mapolres Malang atau Satpas Singosari Bisa Plus Vaksinasi | Jatim TIMES

Urus SIM di Mapolres Malang atau Satpas Singosari Bisa Plus Vaksinasi

Jun 25, 2021 21:36
Kasatlantas Polres Malang AKP Agung Fitriansyah (belakang pakai pakaian dinas polisi) saat memantau jalannya vaksinasi di Satpas SSingosari.(Foto: Satlantas Polres Malang for MalangTIMES)
Kasatlantas Polres Malang AKP Agung Fitriansyah (belakang pakai pakaian dinas polisi) saat memantau jalannya vaksinasi di Satpas SSingosari.(Foto: Satlantas Polres Malang for MalangTIMES)

Pewarta: Hendra Saputra | Editor: Yunan Helmy

MALANGTIMES - Pemohon SIM di Kabupaten Malang menjelang Hari Bhayangkara Ke-75 mendapatkan vaksinasi gratis. Fasilitas tersebut diberikan Satlantas Polres Malang hanya berlaku dua hari, yakni Jumat hari ini dan Sabtu (26/6/2021).

Kasatlantas Polres Malang AKP Agung Fitriansyah mengatakan bahwa hari ini ada 370 pemohon SIM yang divaksin di Mapolres Malang di Kecamatan Kepanjen dan Satpas Polres Malang di Kecamatan Singosari. Namun masyarakat yang belum mendapatkan kesempatan Sabtu besok dapat mengikuti di tempat yang sama.

Baca Juga : Jalankan Tugas Tangani Covid-19, Ini Tips Relawan FRPB Jaga Kesehatan

“Besok ada 400 pemohon SIM yang akan divaksin. Tempatnya sama, di Satpas Singosari dan Mapolres Malang,” ungkap Agung, Jumat (25/6/2021).

Vaksinasi untuk pemohon SIM itu dilakukan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-75. Satlantas juga menjelaskan bahwa akan ada vaksinasi kedua setelah proses vaksinasi pertama usai.

“Vaksinasi bagi pemohon SIM ini masih yang pertama. Nanti pasti mereka akan divaksin dua kali,” ujar Agung.

“Jadi pada vaksinasi pertama ini, penerima vaksin kami beri tanda terima untuk divaksin kedua nantinya. Setelah vaksin kedua nanti, baru mereka kami berikan sertifikat,” sambungnya.

Baca Juga : Pelapor Mengeluh Kasus Gus Idris Stagnan, Polres Malang Sebut Tetap Lanjut

Tentunya, vaksinasi bagi pemohon SIM itu tidak dilakukan di seluruh jajaran polres. Namun dalam hal ini, Polres Malang siap menjalankan amanat satu juta dosis vaksin untuk memperingati Hari Bhayangkara Ke-75.

“Tidak semua polres yang melaksanakan program vaksinasi bagi pemohon SIM ini. Hanya beberapa. Salah satunya kami (Polres Malang),” pungkasnya.

Judul berita Urus SIM di Mapolres Malang atau Satpas Singosari Bisa Plus Vaksinasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Vaksinasi Covid 19 Polres Malang

Berita Lainnya