Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta 20 Juni 2021: Elsa Terpojok, Andin Alergi Makan Udang

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Yunan Helmy

20 - Jun - 2021, 11:04

Placeholder
Sinetron Ikatan Cinta (istimewa)

INDONESIATIMES  - Episode-episode Sinetron Ikatan Cinta memang selalu ditunggu oleh para pemirsa.  Karena itu, episode Ikatan Cinta hari ini, Minggu (20/6/2021), juga sangat ditunggu. 

Diceritakan, setelah berkali-kali menang, akhirnya Elsa terpojokkan oleh Aldebaran-Andin, Nino, dan Riki. Tak hanya itu, bahkan Nino sampai meminta untuk pisah ranjang karena sulit untuk menerima Elsa. 

Baca Juga : Fakta Terbaru, Dua Karyawan Lainnya Turut Jadi Korban Perampasan Bos The Nine House

Hal itu kemudian turut membuat Elsa semakin terpuruk. Sampai-sampai ia mencoba untuk melakukan hal yang nekat. Tetapi, Papa  Surya yang datang tepat waktu kemudian menggagalkan aksi nekat Elsa.

Sementara, Reyna telah siap untuk berangkat ke sekolah. Tapi, Mama Rosa memintanya untuk menunggu Andin lebih dulu. Namun, saat itu Andin ternyata tengah sakit.  Andin yang alergi udang tidak sengaja makan udang. 

Hal itu tak pelak membuat Andin alergi. Dia harus beristirahat dan terbaring di tempat tidur.

Mengetahui hal itu, Aldebaran  membelikan Andin obat di apotek dengan menaiki mobilnya. 

Maharani dan Joana pergi menjenguk Andin. Maharani merasa tak enak hati lantaran dirinyalah yang mengirimkan bakso yang terdapat udang dan kemudian dimakan  Andin. 

Baca Juga : Setiap Hari Minggu, The Kalindra Siapkan Coffee Morning Plus BTS

Apakah Aldebaran mengetahui babwa Maharani adalah pemilik majalah Couple (majalah yang menjadikan Riki dan Elsa sebagai cover)? Jika Aldebaran mengetahui Maharani merupakan pemilik majalah Couple, tentunya hal itu bisa dijadikan bukti akan kebohongan Elsa.

 Tak alam Elsa datang ke rumah Andin bersama Mama Sarah untuk kemudian meminta maaf. Mendengar permintaan maaf dari Elsa, Andin memaafkan Elsa. Tetapi ia mengatakan akan terus dan tidak berhenti menyelidiki perihal kematian Roy.

Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta di RCTI malam nanti pukul 19.30 WIB.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Yunan Helmy