Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Pohon Tumbang di Lumajang Tewaskan Pengendara Motor

Penulis : Bramastyo Dhieka Anugerah - Editor : A Yahya

15 - Jun - 2021, 20:28

Placeholder
Proses Evakuasi (Foto: Bramastyo Dhieka Anugerah / Jatim Times)

LUMAJANGTIMES - Satupa (50) wanita asal Desa Babakan, Padang  harus meregang nyawa setelah tertimpa sebatang pohon kenari di sisi kanan Jalan Raya Desa Banjarwaru, Lumajang hari ini Selasa, (15/6).

Dijelaskan oleh Joko Sambang, Kabid Kedaruratan BPBD Lumajang, sore ini Satupa dibonceng oleh Nemo, suaminya, ketika  melintas dari arah timur ke barat  sekitar pukul 15.00 pada saat terjadinya hujan deras disertai angin kencang.

Baca Juga : Jalan Tol Probolinggo-Lumajang Sudah di Tahap Konsolidasi Modal

Sesampainya di dekat pertigaan arah kantor Desa Banjarwaru, tiba tiba pohon jenis kenari yang berada di pinggir jalan sebelah kanan tumbang dan menimpa korban yang saat itu berada di posisi belakang, sedangkan  Nemo hanya luka ringan.

“Korban  tewas ditempat kejadian dengan luka pada bagian kepala,” jelas Joko

Lebih lanjut Joko mengatakan apabila korban langsung dibawa pulang menggunakan ambulance Desa Petahunan menuju ke rumahnya di Desa Babakan.

"Ibu Satupa tiba di rumahnya sekitar pukul 16.30 dan dimakamkan setelah sholat maghrib," imbuh Joko.

Baca Juga : Dua Tahun Beroperasi, Spesialis Curanmor di Jombang Diringkus

Selama evakuasi, BPBD dibantu oleh DLH Kabupaten Lumajang, Babinsa Banjarwaru, Satlantas Polres Lumajang dan masyarakat sekitar sehingga penanganan cepat selesai


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bramastyo Dhieka Anugerah

Editor

A Yahya