07/02/2023 Gandeng Mahasiswa, Polres Pamekasan Bagikan Masker dan Imbau Masyarakat Patuh Prokes | Jatim TIMES

Gandeng Mahasiswa, Polres Pamekasan Bagikan Masker dan Imbau Masyarakat Patuh Prokes

Jun 14, 2021 21:04
Salah satu perwakilan mahasiswa saat melakukan pembagian masker gratis kepada para pengguna jalan di sebelah timur area arek Lancor Kabupaten Pamekasan (Foto: Ist/ Jatimtimes.com)
Salah satu perwakilan mahasiswa saat melakukan pembagian masker gratis kepada para pengguna jalan di sebelah timur area arek Lancor Kabupaten Pamekasan (Foto: Ist/ Jatimtimes.com)

Pewarta: khairul rozi | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

PAMEKASANTIMES - Petugas gabungan lakukan pembagian masker gratis kepada para pengguna jalan di sebelah timur area Arek Lancor Kabupaten Pamekasan, Senin (14/6/2021).

Dalam giat tersebut, petugas gabungan tersebut terdiri dari anggota Polres Pamekasan, Kodim 0826 Pamekasan, Satpol PP Pamekasan juga menggandeng perwakilan mahasiswa dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura.

Baca Juga : Pemkab Malang Optimistis Tol Malang-Kepanjen Dibangun Tahun Depan

Kegiatan pembagian masker dan imbauan patuh prokes tersebut dipimpin langsung oleh KBO Sabhara Polres Pamekasan Ipda Asbudi.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, kegiatan ini dalam rangka sosialisasi dan mengimbau kepada masyarakat khususnya yang melintas di jalan raya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kita bekerjasama dengan mahasiswa dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 bagi para pengendara," katanya kepada sejumlah awak media.
 
Dalam kesempatan tersebut petugas bersama para mahasiswa mengimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan serta mematuhi aturan lalu lintas di jalan raya dengan menggunakan kelengkapan dalam berkendara.

Baca Juga : Efek dan Tantangan Pembelajaran Sekolah di Masa Covid-19

“Alhamdulillah, masyarakat Kabupaten Pamekasan sangat mendukung dan merespon kegiatan ini, masyarakat juga mengerti serta mematuhi imbauan dari kita,” tutup Kasubbaghumas.

Judul berita Gandeng Mahasiswa, Polres Pamekasan Bagikan Masker dan Imbau Masyarakat Patuh Prokes.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Pemkab Pamekasan Protokol Kesehatan

Berita Lainnya