Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Libatkan Seluruh Unsur, Pemuda Pancasila Lumajang Gelar Donor Darah

Penulis : Moch. R. Abdul Fatah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

14 - Jun - 2021, 20:40

Placeholder
Acara donor darah yang digelar MPC Pemuda Pancasila Lumajang (Foto: Moch. R. Abdul Fatah/ JatimTIMES)

LUMAJANGTIMES - Sebagai bagian dari peringatan Hari Donor Darah Sedunia, MPC Pemuda Pancasila Lumajang, menggelar donor darah dengan melibatkan seluruh unsur yang ada dalam Pemuda Pancasila.

Acara ini dilaksanakan pada hari ini Senin (14/6) di Sekretariat Pemuda Pancasila Lumajang mulai pukul 16.00 dan sampai pukul 18.30 acara donor darah ini masih berlangsung.

Baca Juga : Kasus Kaburnya 5 Calon PMI dari BLK-LN PT CKS, 3 Korban Segera Dirujuk ke RSSA

"Sampai pukul 18.00 tadi sudah lebih dari 40 orang pengurus dan anggota Pemuda Pancasila yang sudah mendonorkan darahnya melalui PMI Lumajang. Jumlah ini akan terus bertambah karena sampai sekarang masih berlangsung," kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Lumajang Agus Setiawan.

Beberapa lembaga dalam Pemuda Pancasila Lumajang yang ikut serta dalam aksi donor darah ini antara lain Pengurus MPC dan PAC Pemuda Pancasila, Srikandi PP, KOTI Mahatidana, SAPMA dan anggota PP lainnya.

"Alhamdulillah aksi sosial ini mendapatkan dukungan dari anggota dan pengurus PP di Lumajang. Kami berkeyakinan setetas darah yang kami berikan akan memiliki manfaat bagi orang lain yang membutuhkan," kata Agus Setiawan.

Agus Setiawan juga mengatakan, aksi donor darah ini merupakan aksi kemanusiaan yang kedepan diharapkan tidak hanya dilakukan pada saat moment Hari Donor Darah seperti sekarang ini.

Baca Juga : Libatkan Seluruh Unsur, Pemuda Pancasila Lumajang Gelar Donor Darah

"Kami ingin menyampaikan kepada seluruh anggota bahwa aksi donor darah ini bisa dilakukan siapa pun dan kapan pun. Semoga kedepan aksi kemanusiaan seperti ini bisa menjadi semangat anggota PP di Lumajang," kata Agus Setiawan kemudian.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch. R. Abdul Fatah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni