04/12/2022 Libatkan Seluruh Unsur, Pemuda Pancasila Lumajang Gelar Donor Darah | Jatim TIMES

Libatkan Seluruh Unsur, Pemuda Pancasila Lumajang Gelar Donor Darah

Jun 14, 2021 19:46
Acara donor darah yang digelar MPC Pemuda Pancasila Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Acara donor darah yang digelar MPC Pemuda Pancasila Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Pewarta: Moch. R. Abdul Fatah | Editor: A Yahya

LUMAJANGTIMES - Sebagai bagian dari peringatan Hari Donor Darah Sedunia, MPC Pemuda Pancasila Lumajang, menggelar donor darah dengan melibatkan seluruh unsur yang ada dalam Pemuda Pancasila.

Acara ini dilaksanakan pada hari ini Senin (14/6) di Sekretariat Pemuda Pancasila Lumajang mulai pukul 16.00 dan sampai pukul 18.30 acara donor darah ini masih berlangsung.

Baca Juga : Ganjarist Madiun Siap Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

"Sampai pukul 18.00 tadi sudah lebih dari 40 orang pengurus dan anggota Pemuda Pancasila yang sudah mendonorkan darahnya melalui PMI Lumajang. Jumlah ini akan terus bertambah karena sampai sekarang masih berlangsung," kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Lumajang Agus Setiawan.

Beberapa lembaga dalam Pemuda Pancasila Lumajang yang ikut serta dalam aksi donor darah ini antara lain Pengurus MPC dan PAC Pemuda Pancasilab, Srikandi PP, KOTI Mahatidana, SAPMA dan anggota PP lainnya.

"Alhamdulillah aksi sosial ini mendapatkan dukungan dari anggota dan pengurus PP di Lumajang. Kami berkeyakinan setetas darah yang kami berikan akan memiliki manfaat bagi orangl lain yang membutuhkan," kata Agus Setiawan.

Agus Setiawan juga mengatakan, aksi donor darah ini merupakan aksi kemanusiaan yang kedepan diharapkan tidak hanya dilakukan pada saat moment Hari Donor Darah seperti sekarang ini.

Baca Juga : Peningkatan Kompetensi, 75 Dosen dari 11 Provinsi Digembleng BBPPMPV BOE Malang

"Kami ingin menyampaikan kepada seluruh anggota bahwa aksi donor darah ini bisa dilakukan siapapun dan kapanpun. Semoga kedepan aksi kemanusiaan seperti ini bisa menjadi semangat anggota PP di Lumajang," kata Agus Setiawan kemudian.

Judul berita Libatkan Seluruh Unsur, Pemuda Pancasila Lumajang Gelar Donor Darah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Pemuda Pancasila Lumajang MPC Pemuda Pancasila Lumajang

Berita Lainnya