Rem Blong, Truk Bermuatan Pasir Tabrak Rumah Warga di Ranuyoso | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Rem Blong, Truk Bermuatan Pasir Tabrak Rumah Warga di Ranuyoso

Jun 10, 2021 11:02
Truk yang mengalami rem blong (Foto : Satlantas Polres Lumajang )
Truk yang mengalami rem blong (Foto : Satlantas Polres Lumajang )

LUMAJANGTIMES - Sebuah truk bermuatan pasir menabrak sebuah rumah di desa Ranuyoso Kecamatan Ranuyoso Lumajang, pada Rabu (9/6) malam sekitar pukul 11.30.

Informasi yang kami terima dari Satlantas Polres Lumajang menyebutkan, truk dengan nomor polisi S-9404-SC berjalan dari Lumajang menuju Surabaya dengan muatan pasir.

Baca Juga : Tanda-Tanda Rumah Sering Dikunjungi Malaikat, Termasuk Rumahmu?

Namun sesampai di Desa Ranuyoso Kecamatan Ranuyoso Lumajang, truk tersebut mengalami rem blong sehingga tidak bisa dikendalikan. Beruntung truk tersebut membawa muatan berat berupa pasir, sehingga truk tersebut tidak bisa melaju dengan kekuatan tinggi.

"Truk tersebut kemudian menabrak rumah milik Dian Mansah Purnomo yang berada pada sisi barat jalan, di desa Ranuyoso," kata Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi Madhona.

Akibat insiden rumah yang ditabrak mengalami kerusakan pada bagian depan denan kerugian sekitar Rp 10 juta, dan bagian depan truk juga mengalami rusak dengan kerugian sekitar Rp 5 juta.

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, hanya kerusakan pada rumah dan truk saja," jelas Ipda Lony.

Baca Juga : Media Sosial Kuasai Daya Serap Iklan, Ini Pesan Dewan Pers untuk Media Mainstream

Truk Nisan dengan warna abu-abu tersebut dikemudikan oleh Luar Marino (33), warga Dusun Sumberwadung Desa Kaligondo Kecamatan Genteng Banyuwangi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
truk rem blong Desa Ranuyoso Kecamatan Ranuyoso

Berita Lainnya