Nyeleneh, Jeans Brand Korea Ini Buat Pemakainya seperti Memiliki Kaki Terpotong-potong | Jatim TIMES

Nyeleneh, Jeans Brand Korea Ini Buat Pemakainya seperti Memiliki Kaki Terpotong-potong

May 24, 2021 07:29
Jeans nyeleneh buatan brand Korea. (Foto: Instagram @leje.official).
Jeans nyeleneh buatan brand Korea. (Foto: Instagram @leje.official).

INDONESIATIMES - Jeans menjadi salah satu item fashion yang tak lekang oleh zaman. Model dan warna yang khas menjadikan setiap orang setidaknya memiliki koleksi busana ini.

Seiring dengan perkembangannya, jeans juga turut berevolusi untuk dibuat sesuai  selera pemakainya. Tapi, apa jadinya jika produk-produk jeans dibuat nyeleneh?

Baca Juga : Terus Bertambah, 220 Bangunan di Blitar Dilaporkan Rusak akibat Gempa

Dunia fashion memang terus memberikan karya-karya unik untuk memikat customer-nya. Baru-baru ini, Lejel, brand fashion yang didirikan desainer asal Korea Selatan di Paris, merilis koleksi jenas yang tak biasa.

Koleksi tersebut bisa disebut sebagai gaya jeans dekonstruktif. Menariknya, jeans ini dibuat dengan model potongan denim yang dijahit secara tak sejajar.

Jika melihat jenis celana jeans bolong sudah biasa, tapi dengan pemakaian jeans Lejel ini, kaki pemakainya akan terlihat seperti terpotong-potong. Nyeleneh abis, namun bisa buat referensi gaya antimainstream fashionista nih!.

Dengan gaya jeans terpotong-potong tersebut, Lejel tetap mempertahankan garis desain yang edgy. Tak hanya itu. Jeans ini juga hadir dalam beragam versi. Mulai dari 'L' Jeans dengan susunan potongan yang lebih banyak dan ada juga 'Slash' Jeans dengan sayatan diagonal di tengah celana. Tertarik mencobanya?

Baca Juga : Nenek Pejalan Kaki di Blitar Tewas Tertabrak Pengendara Motor

Harga yang dibanderol untuk jenis jeans ini situs resmi Lejel, 'L' Jeans seharga US$ 528 atau sekitar Rp 7,5 juta per item. Sementara, 'Slash' dibanderol dengan harga US$ 375 atau sekitar Rp 5,3 juta.

 

Topik
Kreasi jeans gaya busana kekinian trend fashion

Berita Lainnya