Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Nenek Pejalan Kaki di Blitar Tewas Tertabrak Pengendara Motor

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : A Yahya

23 - May - 2021, 19:20

Placeholder
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

BLITARTIMES - Ketenangan warga di Kelurahan Babadan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar dikejutkan dengan kecelakaan lalu lintas. Dilaporkan seorang pejalan kaki tewas usai tertabrak pengendara roda dua, Minggu (23/5/2021).

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, korban pejalan kaki diketahui bernama Sumartini (74) warga setempat. Sedangkan  pengendara roda dua diketahui bernama Sugeng (29) warga Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

Baca Juga : Berawal dari Ngedum Ojir, Pejabat Pemkab Malang Beri Bantuan ke Nenek yang Tinggal Sebatang Kara di Gondanglegi

"Pejalan kaki atas nama Sumartini meninggal dunia. Sementara pengendara motor diketahui mengalami luka-luka dan dilarikan keRSUD Ngudi Waluyo Wlingi," ungkap Kasatlantas Polres Blitar, AKP I Putu Angga Feriyana.

Angga menambahkan, kejadian kecelakaan bermula saat sepeda motor   Honda CBR 150 dengan nomor polisi AG 4746 KBQ yang dikemudikan Sugeng berjalan dari arah timur ke arah barat.  Memasuki Jalan umum simpang tiga Lingkungan Darungan Kelurahan Babadan Kecamatan Wlingi membentur pejalan kaki yang berjalan menyebrang jalan aspal dari arah utara ke arah selatan.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini kemudian melapor kepada kepolisian. Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dan melakukan olah TKP.

Baca Juga : Kominfo Tindak Tegas dan Blokir Forum Hacker yang Jual Data 297 Juta Penduduk Indonesia

“Terkait penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Karena pengendara motor saat ini masih dirawat di rumah sakit. Kami masih selidiki apa yang menyebabkan pengendara motor bisa hilang kendali dan menabrak korban hingga meninggal dunia,” pungkasnya.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

A Yahya