Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Hadirkan Nuansa Bali, Bak Mandi Model Kapsul dari Graha Bangunan Ini Jadi Pilihan

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Yunan Helmy

27 - Apr - 2021, 18:01

Placeholder
Bak mandi model kapsul produk baru dari Graha Bangunan.(Foto : Graha Bangunan for BLITARTIMES)

BLITARTIMES - Graha Bangunan terus menghadirkan produk baru dan terbaik untuk customer. Ya, bagi Graha Bangunan, kepuasan customer menjadi yang utama. Salah satu produk baru yang dihadirkan adalah GBS bak mandi gentong berbentuk kapsul.

Store Supervisor Graha Bangunan Marga Debry mengatakan bak bandi gentong dari GBS ini berbahan teraso. Bentuknya pun unik dan membuat nuansa kamar mandi Anda serasa bernuansa tradisional Bali.

Baca Juga : Reklame Rokok di Monumen Pesawat Suhat Dibongkar, Ketua DPRD Beri Apresiasi

“Kamar mandi menjadi salah satu bagian penting dari rumah yang harus difungsikan sebagai tempat relaksasi. Nah, bak mandi dari GBS ini akan membuat kamar mandi di rumah Anda terasa semakin nyaman. Bentuknya kapsul dan bernuansa tradisional Bali. Bak mandi ini cocok untuk Anda yang ingin nuansa natural,” ungkap Marga, Selasa (27/4/2021).

Dikatakannya, bak mandi kapsul dari GBS ada dua macam tipe. Pertama adalah tipe ukuran 50 x 50 yang cocok diaplikasikan untuk kamar mandi model minimalis. Kedua adalah tipe ukuran 80 x 52 cm yang cocok untuk kamar mandi ukuran besar.

“Bak mandi ini cocok bagi Anda yang menginginkan kamar mandi minimalis dengan suasana cozy, suasana yang menyenangkan. Model kapsul ini adalah model alternatif. Di mana desain bak mandi tidak melulu berbentuk kotak,” imbuhnya.

Lebih dalam Marga menyampaikan, harga produk ini cukup terjangkau. Bak mandi GBS tipe ukuran 50 x 50 harganya berkisar Rp 594.000. sementara tipe ukuran 80 x 52 cm harganya berkisar Rp 1.122.000.

“Harga dari produk ini cukup terjangkau dengan produk sekelas. Produk dari GBS ini juga memiliki ketahanan yang kuat,” pungkasnya.

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.  Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya, kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang.  

Baca Juga : Deadline Akhir Mei 2021, Ada 1 Desa di Tulungagung yang Belum Laksanakan Pendataan SDGs

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.


Topik

Ekonomi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Yunan Helmy