03/02/2023 Meski Sepi Penumpang, Komunitas Grab Rosalia Tetap Berbagi Takjil | Jatim TIMES

Meski Sepi Penumpang, Komunitas Grab Rosalia Tetap Berbagi Takjil

Apr 25, 2021 18:16
Para driver ojol saat membagikan takjil kepada pengguna jalan. (Foto: Dodik Eko P/ JatimTIMES)
Para driver ojol saat membagikan takjil kepada pengguna jalan. (Foto: Dodik Eko P/ JatimTIMES)

Pewarta: Dodik Eko Prasetyo | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

MADIUNTIMES-Aksi kemanusiaan dilakukan para pengemudi Grab dengan berbagi takjil kepada para pengguna motor yang sedang melewati jalan Basuki Rahmat Kota Madiun, Minggu (25/4/2021).

Meski penghasilan mereka turun drastis di masa pandemi ini, namun tidak menyurutkan niat mereka untuk berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan ini.

Baca Juga : Pesanan Membeludak saat Ramadan, Cincau Hitam Masih Jadi Favorit Menu Buka Puasa

Takjil tersebut dibagikan para pengemudi ojek online yang mengatasnamakan Grap Rosalia yang mempunyai Base Came di Jalan Basuki Rahmad, Kota Madiun.

Saat ditemui di lokasi, Ketua Base Came Grab Rosalia Oki Saputra menjelaskan, meski penghasilan teman-teman pengemudi Grab mengalami penurunan di masa pandemi ini, namun mereka tetap semangat berpatisipasi mengumpulkan rejekinya yang kemudian dibelikan nasi untuk dibagikan.

"Di tengah pandemi ini semangat teman-teman yang tergabung dalam Grap Rosalia tetap menyisihkan rejekinya untuk berbagi takjil kepada sesama," ungkapnya.

Oki berharap, semoga apa yang mereka berikan kepada pengguna jalan terutama para tukang becak bisa sedikit membantu dan bisa untuk buka puasa.

Baca Juga : Diseruduk Xenia Tengah Malam, Seorang Dosen Meninggal Dunia

"Semoga nasi yang kita berikan ini bisa untuk berbuka puasa mereka di rumah," tambahnya.

 

Judul berita Meski Sepi Penumpang, Komunitas Grab Rosalia Tetap Berbagi Takjil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Driver Ojol madiun

Berita Lainnya