07/02/2023 Milad ke-19, PKS Kota Malang terus Tingkatkan Pelayanan Masyarakat | Jatim TIMES

Milad ke-19, PKS Kota Malang terus Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Apr 21, 2021 10:14
Suasana tasyakuran milad ke-19 PKS di Kota Malang. (Foto: Istimewa).
Suasana tasyakuran milad ke-19 PKS di Kota Malang. (Foto: Istimewa).

Pewarta: Arifina Cahyati Firdausi | Editor: Dede Nana

MALANGTIMES - Perayaan milad ke-19 PKS Kota Malang menjadi momentum diri untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat. Terlebih, masyarakat Tanah Air masih dalam kondisi berhadapan dengan pandemi Covid-19.

Momen tersebut secara serentak diperingati kemarin (Selasa, 20/4/2021) dengan menggelar tasyukuran terbatas di 19 titik di seluruh DPC PKS se-Kota Malang, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Baca Juga : Tak Perlu Ragu Investasi di Malang, The Kalindra Masih Pilihan Utama

Moment-peringatan-milad-ke-19-PKS-di-kawasan-Kampung-Warna-Warni-Jodipan-Kota-Malang.-Foto-Istimewa.-C0e06fa2c7ce5e658.jpg

Ketua DPD PKS Kota Malang Ernanto Djoko Purnomo mengatakan, di usia ke-19 ini, PKS semakin memantapkan diri untuk terus produktivitas dalam membangun daerah Kota Malang. Tentunya, dengan melibatkan sinergitas bersama masyarakat luas.

"Di usia ke-19 ini, ibarat usia biologis manusia. Maka PKS harus semakin mandiri dan terus meningkatkan produktivitas. Dalam hal ini kami butuh kebersamaan dengan komponen lain untuk membangun kota Malang yang bermartabat," ujarnya.

Suasana-tasyakuran-milad-ke-19-PKS-di-Kota-Malang.-Foto-Istimewa.-C3328c6e29354e3b8.jpg

Djoko menambahkan, komitmen PKS Kota Malang untuk terus meningkatkan kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat terus digaungkan. Solidaritas dan gotong royong antar sesama diserukan guna membantu kepada yang membutuhkan.

"PKS juga mengajak seluruh komponen bangsa untuk meningkatkan solidaritas dan gotong royong untuk membantu mereka yang kesusahan akibat Covid-19 maupun yang terdampak bencana alam," imbuhnya.

Dalam hal ini, PKS Kota Malang juga telah aktif menjalin silaturahim dengan komponen-komponen kota terkait pengananan Covid-19. Termasuk, memiliki satgas khusus internal untuk memantau penyebaran dan peningkatan kasus Covid-19  di antara kader-kadernya. 

Peringatan-milad-ke-19-PKS-di-Kota-Malang.-Foto-Istimewa.-Cc880f44dbe0c05c2.jpg

"Inilah spirit kami di PKS. Partai bukan sarana meraih kekuasaan semata, tetapi sarana pelayanan kepada rakyat. Apapun yang terjadi kami tetap melayani. Semangat itu sudah dan akan terus ditanamkan kepada kader-kader PKS," paparnya.

Baca Juga : Hari Kartini, Wali Kota Malang Sutiaji: Kesetaraan Gender Diperkuat

 

Seiring dengan bertambahnya usia ini, Djoko berpesan, agar kader-kader PKS mampu menjadi pelopor dalam memperkuat identitas kebangsaan dengan mengokohkan Pancasila sebagai platform bersama.  

"Sekaligus juga, kader PKS harus mampu mengokohkan ketahanan nasional dan mampu menjawab tantangan global," terangnya.

Apresiasi dan terima kasih disampaikan Djoko atas dukungan masyarakat terhadap kerja-kerja PKS Kota Malang. Ia memastikan, PKS dengan komitmen terus melayani rakyat, baik sebagai kader yang memiliki jabatan ataupun sebagai kader biasa.

"Tugas mereka adalah tetap mengutamakan kepentingan masyarakat Kota Malang. Siap menerima aspirasi dan memberikan pelayanan. Karena pelayanan adalah wujud terbaik dari kekuasaan," pungkasnya.

Judul berita Milad ke-19, PKS Kota Malang terus Tingkatkan Pelayanan Masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
milad 19 pks PKS Kota Malang

Berita Lainnya