Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Ekonomi

Tak Perlu Ragu Investasi di Malang, The Kalindra Masih Pilihan Utama

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Dede Nana

21 - Apr - 2021, 10:02

Placeholder
The Kalindra Apartment

MALANGTIMES - Tak perlu ragu jika ingin berinvestasi di Kota Malang, karena kota yang memiliki banyak destinasi wisata itu sudah dibuktikan banyak orang dapat menjadi peluang investasi besar di dunia properti.

Lalu properti mana yang bisa untuk berinvestasi? MalangTIMES memiliki saran yang bisa digunakan referensi memilih properti tepat untuk berinvestasi.

Baca Juga : Satu Bakal Calon Rektor UIN Maliki Malang Mengundurkan Diri Karena Ini

Ialah The Kalindra yang memiliki townhouse dan apartemen untuk bisa dijadikan satu-satunya pilihan untuk berinvestasi. Kenapa? Karena selain fasilitas yang sudah berstandar hotel bintang empat, The Kalindra juga memiliki lokasi yang tak jauh dari pusat keramaian.

Namun untuk townhouse The Kalindra sendiri, masyarakat harus memahami dan segera mengambil keputusan. Pasalnya, hingga saat ini unit tinggal sedikit, sehingga untuk mendapatkan unitnya harus segera dipesan.

“Untuk townhouse pun rata-rata konsumen kita banyak dari luar kota, karena memang mereka melihat Kota Malang ini adalah kota tujuan jadi mereka kesini pertimbangan nya Kalindra di tengah, lokasinya juga main road masuk Kota Malang. Ibaratnya kalau ke Kota Malang juga dekat, kota wisata Batu juga dekat, kampus pun juga gak begitu jauh,” terang Oddy, Supervisor The Kalindra.

Bahkan pada bulan Ramadan 2021 ini pihaknya akan menyiapkan diskon bagi calon user. Bahkan diskon tersebut hingga ratusan juta jika membeli unit townhouse di The Kalindra.

“Untuk promo ramadan, townhouse nya kami ada diskon sampai ratusan juta,” tegas Oddy.

Diakui Oddy, saat ini townhouse sudah soldout 90 persen. Sehingga ia berharap calon konsumen nantinya bisa segera memilih unit agar tidak kehabisan.

“Karena memang unitnya tidak banyak. Karena previlage banget dengan fasilitas nya semua masuk di hotel, jadi semua penghuni yang ada di townhouse menggunakan fasilitas di hotel, karena kami juga bekerja sama dengan Aston City Hotel,” ungkap Oddy.

Di sisi lain, Oddy menegaskan bahwa untuk segmentasi The Kalindra sendiri bukan hanya untuk kalangan mahasiswa. Karena beberapa konsumen juga ada yang dari executive muda.

“Segmentasi kita bukan hanya mahasiswa, kalau umumnya di Malang ini kan orang berfikir apartemen khusus mahasiswa, tapi kalau disini lebih universal. Dalam arti semua bisa, exmud bisa, orang luar kota yang ingin investasi di malang mereka juga bisa,” ungkap Oddy.

Seperti diketahui, apartemen The Kalindra terletak di tengah pusat pemukiman menengah ke atas. Lokasi The Kalindra berdekatan dengan exit tol Surabaya-Malang. Hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1-2 menit menuju exit tol. Selain itu juga sangat dekat dengan pusat kota, pusat keramaian dan dengan mudah mengakses Bandara Abdulrahman Saleh.

Baca Juga : Resep Simple Es Kacang Merah untuk Berbuka Puasa 

The Kalindra memberikan fasilitas-fasilitas di antaranya access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, dan function room.

"Jadi, memang The Kalindra untuk kalangan milenial sampai kalangan menengah ke atas. Karena kita konsepnya apartemen eksklusif," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Selain itu, The Kalindra juga punya ukuran studio terluas di kelasnya. "Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m², netto 24,75 m²," kata Ferdinando.

The Kalindra sendiri adalah satu project yang aman. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur (ADV).


 


Topik

Ekonomi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Dede Nana