03/02/2023 Nasi Liwet Menu Andalan Saat Buka Puasa di Hotel Rayz Malang | Jatim TIMES

Nasi Liwet Menu Andalan Saat Buka Puasa di Hotel Rayz Malang

Apr 08, 2021 19:02
Salah satu menu andalan Ramadan di Rayz Hotel (foto: Rayz Hotel for JatimTimes)
Salah satu menu andalan Ramadan di Rayz Hotel (foto: Rayz Hotel for JatimTimes)

Pewarta: muklas | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES- Bagi yang berpuasa Ramadan perlu memanjakan diri dengan menu andalan Hotel Rayz. Yaitu, menu tradisional Nasi Liwet, pada 13 April sampai 12 Mei 2021 mendatang. Selain itu juga, ada minuman khas Wedhang Serbat.

Bahkan, pihak manajemen menyediakan hidangan istimewa dengan menu khas Solo. Selain itu, ada juga menu Jawa Timur yang menjadi daya tarik tersendiri untuk para penikmat menu iftar ala hotel. 

Baca Juga : Luncurkan Aplikasi Konco Sregep, DPPKB Kabupaten Malang Sasar Anak Muda

Selain Nasi Liwet, Rayz hotel juga menghadirkan pilihan 21 menu lainnya. Di antaranya adalah: nasi goreng iga, ayam bakar, dan berbagai menu tajil seperti gorengan, dan kolak serta es buah. Dengan harga Rp 120.000 net per orang. 

Di sana para tamu sudah bisa menikmati sajian buka puasa buffet, All You Can Eat. Yanuar Arifien Manager Rayz Hotel menyatakan bahwa menu nasi liwet dibuat dengan cara setradisional mungkin. Agar para wisatawan merasa seperti di rumah sendiri. 

Tidak hanya itu, dengan kemasan dan rasa hotel bintang 4 para tamu juga akan merasakan sensasi buka bersama dengan nuansa yang berbeda. Dengan harga tersebut para tamu sudah bisa menikmati makanan sepuasnya yang tersaji di Restoran Sunshine yang terletak di samping kolam renang Rayz Hotel. 

Konsep tradisional ini tidak hanya disuguhkan di makanan saja. Namun, dekorasi ruangan dan restoran juga akan dihiasi nuansa konsep Jawa. Tujuannya agar para tamu benar-benar merasa nyaman saat menikmati santapan hidangan buka puasa. 

Baca Juga : Buka Muskab Kadin, Bupati Trenggalek Berharap Ada Perbaikan pada Setiap Periode

"Konsepnya simpel. Yaitu: Javanese Iftar Feast. Juga Rayz Hotel akan memberikan promo kepada tamu yang ingin reservasi lebih awal dengan harga spesial yaitu Rp 100.000 net per orang," pungkas Yanuar Arifien kepada JatimTimes.

Judul berita Nasi Liwet Menu Andalan Saat Buka Puasa di Hotel Rayz Malang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
rayz hotel menu ramadan rayz hotel

Berita Lainnya