Gadis Muda Asal Bandung Alami 7 Luka Tusuk dan 2 Sayatan,Pelaku Sudah Diketahui Cirinya | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Gadis Muda Asal Bandung Alami 7 Luka Tusuk dan 2 Sayatan,Pelaku Sudah Diketahui Cirinya

Mar 03, 2021 14:13
Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Verawati Thaib saat memberikan keterangan. (Eko arif s/Jatimtimes)
Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Verawati Thaib saat memberikan keterangan. (Eko arif s/Jatimtimes)

KEDIRITIMES - Polisi terus mendalami pembunuhan  gadis cantik 17 tahun asal Bandung, Jawa Barat, di kamar Hotel Lotus Kota Kediri, Jawa Timur, pada 28 Februari 2021.

Dari hasil pendalaman tersebut, polisi berhasil mendapat temuan baru yang mengarah terhadap penyebab kematian wanita bernama Mira Yura tersebut. Hasil visum yang telah dikeluarkan oleh tim dokter menerangkan bahwa korban mengalami dua luka sayatan dan tujuh luka tusukan.

Baca Juga : Tertangkap, Pelaku Pembunuhan Juragan Toko di Blitar Ternyata Tetangga Sendiri

 

"Ada dua luka bekas sayatan dan tujuh luka tusuk. Di antaranya dua tusukan mengenai leher, satu  bagian belakang kepala, satu bagian punggung dan tiga  mengenai pinggang kanan yang menembus hingga ke paru-paru sehingga korban meninggal dunia akibat kehabisan darah," kata AKP Verawati Thaib, kasat reskrim Polres Kediri Kota, kepada Jatim Times.com saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (3/3/21).

Disinggung mengenai pelaku, Verawati mengaku terduga pelaku sudah diketahui ciri-cirinya. Ciri-ciri tersebut diketahui melalui CCTV hotel. 

"Ciri-ciri terduga pelaku adalah seorang laki-laki dengan tinggi kurang lebih 165 sentimeter. Dalam rekaman CCTV tersebut, terduga pelaku diketahui  hanya satu orang serta terlihat mengenakan helm dan masker," ungkapnya.

"Selebihnya yang bisa kami sampaikan masih seperti itu dulu. Kami masih berusaha terus mendalami kasus pembunuhan ini. Satu-demi satu telah kami ketahui. Semoga dalam waktu dekat kasus ini dapat segera terungkap," tandasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
pembunuhan di kediri Polresta Kediri

Berita Lainnya