Melihat Keagungan Batik KaDe di Event Madura Fashion Society 2021 | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Melihat Keagungan Batik KaDe di Event Madura Fashion Society 2021

Feb 28, 2021 08:53
Batik  KaDe di Pagelaran Madura Fashion Society 2021 (Foto: Istimewa/JatimTIMES.com)
Batik KaDe di Pagelaran Madura Fashion Society 2021 (Foto: Istimewa/JatimTIMES.com)

PAMEKASANTIMES - Semakin hari Industri Fashion dunia batik kian berkembang cukup pesat. Hal itu tak terlepas dari inovasi dan karya-karya kreatif para desainer yang sukses menghidupkan berbagai tren terbaru.

Salah satunya ditandai dengan digelarnya Madura Fashion Society 2021 oleh Sampang Model Management (SAMM) dengan menghadirkan Desainer Ternama di Jawa Timur Nico Talalu Kolaborasi dengan Batik KaDe Pamekasan yang di gelar di Pendopo Bupati Sampang, Madura, Jawa Timur. Sabtu, (27/02/2021)

Baca Juga : Catat! Deretan Mobil Ini Bebas PPnBM Mulai Besok

Dengan mengusung Tema The Secret Majesty Of Batik (Rahasia Keagungan Batik) Show kali ini lebih memperkenalkan Batik di usia dini melalui Bobo Fashion Kids dari berbagai motif batik KaDe seperti sekar jagat, motif Podek dan banyak motif lainnya.

"Sehingga para millenial bisa tertarik untuk memakai batik, akhirnya anggapan mereka batik itu tidak hanya terkesan dipakai untuk kondangan dan acara-acara Formal lainnya," kata Ceo Istana KaDe Batik dan Taylor Abbus Somad.

Apalagi menurutnya, Sehelai kain batik KaDe akan mampu menghadirkan sejuta kewibawaan dan kesejahteraan. Sehingga bagi yang memakainya akan terlihat wibawa dan keren.

"Batik KaDe merupakan batik khas Pamekasan dengan berbagai motif yang cocok untuk segala usia. Terutama kalangan milenial untuk tren masa kini,” tambahnya.

Baca Juga : Gaya Femini hingga Rocker, Padu Padan Rok Tutu ala Hijabers Seviq Febinita

Kak Does sapaan akrabnya menyampaikan rasa syukur karena masih diberi kesempatan untuk berkarya dan berinovasi dengan memperkenalkan Batik Khas Pamekasn melalui Batik KaDe yang berkolaborasi dengan Desainer Ternama di Jawa Timur Bang Nico Talalu Asal Sidoarjo.

"Harapan saya melalui Batik KaDe, Batik Khas Pamekasan ini semakin banyak diminati oleh kaum millenial sehingga perputaran ekonomi dalam bidang perbatikan semakin meningkatkan, Dan Para Pengusaha serta Pengrajin semakin sejahtera," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Berita Pamekasan batik kade pamekasan

Berita Lainnya