Tabrak Tiang PJU Depan Polsek Sukodono, Pengedara Satira FU Tewas | Jatim TIMES

Tabrak Tiang PJU Depan Polsek Sukodono, Pengedara Satira FU Tewas

Feb 17, 2021 11:43
Polisi langsung datang ke TKP untuk mengevakuasi korban (Foto : Satlantas Polres Lumajang)
Polisi langsung datang ke TKP untuk mengevakuasi korban (Foto : Satlantas Polres Lumajang)

LUMAJANGTIMES - Seorang pria yang diperkirakan berusaia 30 tahunan tewas seketika ditempat kejadian setelah motor yang dikendarainya menabrak tiang PJU di jalan Soekarno Hatta Sukodono Lumajang.

Informasi yang berhasil kami himpun dari Kantor Satlantas Polres Lumajang menyebutkan, pria ini mengemudi kendaraan cukup kencang ke arah utara dari wilayah kota, sekitar pukul 00.15, Kamis (17/2) dini hari.

Baca Juga : Mahfud MD Beri Pesan Polri: Masalah Sepele tidak Harus Dibawa ke Pengadilan

Jalanan ini memang cukup sepi di malam hari dengan ruas jalan double way, sehingga pengendara motor ini leluasa untuk memacu kendaraannya cukup kencang.

"Kejadiannya tepat di depan Polsek Sukodono Lumajang, yang ditabrak tiang PJU disisi kanan," kata Ipda Loni Roy, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang.

Karena kencanya laju motor, terjadi benturan yang cukup keras, sehingga korban mengalami luka cukup parah dibagian kepala.

Polisi yang datang ke lokasi segera membawa mayat korban kecelakaan ini ke rumah sakit. Polisi tidak menemukan satu identitaspun pada korban, sehingga polisi tidak bisa menghubungi keluargannya.

Baca Juga : 4 Direktur Pabrik Limbah B3 di Jombang Ditetapkan Tersangka

Seorang saksi mata di tempat kejadian menyebutkatkan, korban kemungkinan mengantuk sehingga motor yang dikendarainya oleng ke kanan, dan langsung menghantam tiang PJU dengan keras dan menyebabkan korban mengalai cedera cukup parah dan nyawanya tidak terselamatkan dalam insiden ini.

Motor yang dikendarai jenis Suzuki Satria FU dengan nomor polisi B-3004-BYU saat ini diamankan pihak kepolisian.

Topik
Kecelakaan Lalulintas Satlantas Polres Lumajang Polsek Sukodono Lumajang Berita Lumajang hari Ini

Berita Lainnya