Seorang Pria di Blitar Nekat Terjun ke Sungai Brantas dari Perahu Penyeberangan | Jatim TIMES

Seorang Pria di Blitar Nekat Terjun ke Sungai Brantas dari Perahu Penyeberangan

Feb 12, 2021 17:55
Polisi menunjukkan sepeda motor yang digunakan korban
Polisi menunjukkan sepeda motor yang digunakan korban

BLITARTIMES-Ketenangan warga Blitar dikejutkan dengan kabar seorang lelaki yang melompat terjun bebas ke aliran Sungai Brantas, Jumat  (12/2/2021). Korban yang memakai kemeja dan sarung melompat dari atas perahu penyeberangan dari Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung menuju Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. 

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, diketahui korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dari arah Ngunut menuju ke Kecamatan Srengat. Gerak gerik korban saat itu cukup mencurigakan, saat di perahu korban terlihat sempat mondar mandir hendak membayar jasa perahu penyeberangan. Kemudian korban tiba-tiba berlari menuju ujung perahu sebelah barat. Kemudian korban langsung melompat dari atas perahu ke aliran Sungai Brantas.

Baca Juga : Tabrakan KA Dhoho VS Minibus di Blitar, Satu Orang Tewas

“Kami masih melakukan pencarian korban. Identitas korban juga masih kami cari tahu. Perkembangannya akan kami sampaikan,” ungkap Kapolsek Srengat, Kompol Durohman. 

Dari kejadian ini polisi mengamankan sepeda motor yang dikendarai korban. Motor tersebut bernomor polisi AG 4352 QS dengan STNK atas nama Kidam Mucholik warga Kelurahan Togokan Kecamatan Srengat. Namun kabar yang beredar, sepeda motor itu telah berpindah tangan dari pemilik sebelumnya. 

Kejadian ini kemudian diunggah di media sosial Facebook. Beberapa saat kemudian ada netizen yang mencari dan menyerahkan KTP atas nama Muhammad Ikmal Dzikril Arif (25) warga Tawangrejo, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar.

Baca Juga : Terima Curhatan Pengungsi Banjir Jombang, DPW PPP Jatim Segera Lakukan Ini

“Identitas di KTP itu diduga adalah korban. Tapi kita mau pastikan dulu. Karena korban sendirian tidak ada teman jadi masih perlu ditelusuri," pungkas Durohman. 

Topik
pria tenggelam bunuh diri

Berita Lainnya