Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kapolres Lumajang Kuatkan Sinergi Dengan Awak Media

Penulis : Bramastyo Dhieka Anugerah - Editor : Moch. R. Abdul Fatah

22 - Jan - 2021, 21:21

Placeholder
Sambutan Kapolres Lumajang (Foto: Bramastyo Dhieka Anugerah / Jatim Times)

Kapolres Lumajang, AKBP. Eka Yekti Hananto Seno, SIK, M.Si, menjalin silaturrahmi dengan bersama awak media dalam tajuk "Cangkru'an Bareng Awak Media" bertempat di Saung Polres Lumajang, Jumat (22/1) malam.

Dijelaskan oleh Kapolres, sebagai pejabat baru dirinya ingin menjalin sinergitas dan soliditas dengan bersama rekan-rekan media.

Baca Juga : Pohon Beringin di Alun-Alun Lumajang Ditanam Lagi

"Sebagai pejabat baru, saya wajib memperkenalkan diri, semoga kedepan kita bisa saling bersinergi," jelas Kapolres.

Kapolres mengaku, dirinya bersama insan media di wilayah manapun selalu menjalin sinergitas untuk mensukseskan program-program demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami membutuhkan dukungan rekan-rekan untuk sosialisasi program-program kami agar Lumajang terus kondusif," imbuh Kapolres.

Baca Juga : Peringatan Dini 3 Hari di Kota Batu, Waspada Banjir karena Siang-Sore Diguyur Hujan

Kapolres juga memohon do'a kepada masyarakat untuk segera mengungkap kasus-kasus yang meresahkan masyarakat di wilayah Lumajang.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bramastyo Dhieka Anugerah

Editor

Moch. R. Abdul Fatah