Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Peringati Hari Pahlawan, Habib Hadi Temui Para Veteran

Penulis : Ali Mabrur - Editor : A Yahya

10 - Nov - 2020, 18:10

Placeholder
Wali Kota Habib Hadi menyerahkan potongan tumpeng (foto: facebook pemkot probolinggo)

Peringati Hari Pahlawan, Pemerintah Kota Probolinggo menggelar tasyakuran dan pemberian bantuan paket sembako kepada anggota Legiun Veteran RI (LVRI), Selasa (10/11) siang.

Kegiatan yang berlangsung di markas di Markas 21 LVRI Kota Probolinggo itu disambut baik oleh para veteran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Hadi Zainal Abidin dan diserahkan kepada perwakilan veteran.

Baca Juga : Peringati Hati Pahlawan, Forkopimda Jember Awali Tabur Bunga Sebelum Upacara

Kepala Dinas Sosial P3A Zainullah,  mengatakan pada tahun-tahun sebelumnya  memberikan bantuan berupa seragam. Sementara tahun ini, pihaknya memberikan sembako berupa 10 kg beras dan bahan pokok lainnya. "Semoga bermanfaat. Jangan dilihat dari bentuknya, tapi lihat dari perhatiannya" ujarnya.

Sementara itu, Ketua Cabang LVRI Kota Probolinggo, Purnawirawan Kapten Subiyakto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Hadi Zainal Abidin yang berkenan hadir ke markas veteran. Pihaknya juga menyampaikan agar para veteran bisa menggunakan dana hibah. “Kami veteran belum pernah mendapatkan hibah. Mudah-mudahan veteran bisa memakai dana hibah,” harapnya.

Di sisi lain, wali kota yang akrab disapa Habib Hadi itu berharap semua pihak bisa melakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara. "Mari kita sling mengisi tanpa terpengaruh suku, agama dan golongan untuk tujuan kemerdekaan bangsa. Pengorbanan dan pengabdian tidak bisa digantikan apapun, ayo terus menjaga kerukunan,” pungkasnya.


Topik

Pemerintahan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ali Mabrur

Editor

A Yahya