Suzuki GSX-R150 Livery MotoGP (Foto: Ridertua)
Suzuki GSX-R150 Livery MotoGP (Foto: Ridertua)

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya meluncurkan GSX-R150 dengan livery MotoGP 2020 Edition di Indonesia. Hadirnya motor ini sejalan dengan momentum perayaan 100 tahun usia Suzuki di dunia dan 50 tahun di Indonesia.  

Dikatakan oleh Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya sejak team Suzuki Ecstar MotoGP memperkenalkan desain livery terbarunya, banyak konsumen menanyakan kehadiran motor tersebut di Tanah Air.  

Baca Juga : Suzuki Satria F150 Hadir dengan Tampilan Baru yang Makin Berani, Berapa Harganya?

"Kini waktunya yang tepat kami rasa untuk meluncurkan penyegaran warna terbaru dengan semangat yang sama dengan Team Suzuki Ecstar MotoGP," ungkap Yohan dalam keterangan tertulis, Rabu (28/10).

Persembahan motor ini juga akan menjadi pilihan menarik dan memiliki nilai historis tinggi. Secara tampilan, Suzuki GSX-R 150 ini terinspirasi dari GSX-RR yang digunakan team Suzuki Ecstar MotoGP di musim balapan tahun ini.

Sentuhan Solarize Silver Mett dan Triton Blue, membuat tampilan Suzuki GSX-R 150 terlihat makin stylish.

"Tentunya warna dan livery ini akan memberikan kebanggaan dan memori luar biasa bagi siapa pun. Karena pengguna dapat merasakan menjadi bagian penting dalam perjalanan panjang Suzuki di Indonesia," jelasnya.  

Untuk harga, motor ini dibanderol Rp 31.600.000 (on the road DKI Jakarta) untuk varian Keyless Ignition.

Baca Juga : Makin Kece! Skutik Murah Honda "Genio" Punya Warna dan Striping Baru

Suzuki juga memberikan penyegaran tampilan pada varian Suzuki GSX-R150 Special Edition dengan 3 pilihan warna baru, yaitu MB Daytona Yellow, Titan Black – Rouge Red CW, dan Stronger Red – Titan Black.

Sementara motor ini dibekali mesin dengan kapasitas 147.3 cc yang bisa memicu tenaga 14.1 kw/10,500 dengan torsi 14.0 Nm/9.000.