Purnomo yang didampingi istri beserta para pendukungnya datang dengan naik kereta andong
Purnomo yang didampingi istri beserta para pendukungnya datang dengan naik kereta andong

ndaftaran bakal calon Kepala Desa (Kades) Mangunharjo Kecamatan Ngawi Kabupaten kembali diwarnai sensasi. Kali ini sensasi dibuat bakal calon Kades Purnomo, warga Dusun Munggur RT 01 RW 08.

Ketika mendaftarkan diri di kantor desa setempat, Purnomo yang didampingi istri beserta para pendukungnya datang dengan naik kereta andong, pada Selasa siang (27/10/2020). Purnomo menyampaikan transportasi yang dipakai sebagai simbol pemimpin yang merakyat.

Baca Juga : Satu Bulan Kampanye, Jalan Rusak Jadi Keluhan, Ini Solusi Paslon SanDi

"Dengan naik kereta andong yang merupakan transportasi tradisional makin dekat dan membaur dengan masyarakat," tutur Purnomo kepada NgawiTIMES.

Berkas administrasi bakal calon Purnomo telah diterima dan selanjutnya panitia penjaringan calon Kades Mangunharjo akan melakukan verifikasi berkas. Nantinya apakah dinyatakan lengkap atau tidak.

Sebelumnya sensasi juga dibuat bakal calon Kepala Desa atas nama Suprapto, warga RT 02 RW 03 Dusun Waruk, yang datang mendaftarkan diri ke kantor desa dengan naik sepeda onthel, pada Senin kemarin (26/10/2020).

Sejauh ini sudah dua bakal calon telah mendaftarkan diri sebagai kontestan dalam pemilihan Kades Mangunharjo.

Baca Juga : Tokoh Senior PDIP Mat Mochtar Dukung Machfud Arifin di Pilwali Surabaya

Rencananya Pilkades Desa Mangunharjo akan dilaksanakan serentak bersama 21 desa lainnya di Kabupaten Ngawi pada 23 Desember nanti atau setelah pelaksanaan Pilkada.