06/12/2022 Rakor dengan PT. JGU, untuk Percepat Stockphile Terpadu di Lumajang | Jatim TIMES

Rakor dengan PT. JGU, untuk Percepat Stockphile Terpadu di Lumajang

Oct 21, 2020 20:47
Rakor sejumlah OPD dan Bupati Lumajang dengan PT. JGU (Foto : Kominfo / Jatim TIMES)
Rakor sejumlah OPD dan Bupati Lumajang dengan PT. JGU (Foto : Kominfo / Jatim TIMES)

Pewarta: Moch. R. Abdul Fatah | Editor: A Yahya

Pada hari ini, Rabu (21/10) Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq bersama sejumlah OPD di Lumajang, menggelar Rapat Koordinasi dengan PT. Jatim Grha Utama (JGU) guna melakukan percepatan proses pembangunan Stockphile terpadu di Kabupaten Lumajang.

Dalam kesempatan ini, PT. JGU menyampaikan komitmennya untuk mendukung Pemkab Lumajang untuk mempercepat pembangunan Stockphile terpadu di Lumajang.

Baca Juga : Gelontor Rp 788 Juta, Disnaker-PMPTSP Kota Malang Salurkan BLT bagi Pekerja Kena PHK 

 

Direktur Utama PT. Jatim Graha Utama, Mirza Muttaqien mengatakan, usaha percepatan pembangunan Stockphile terpadu sangat memerlukan dukungan dari semua pihak, termasuk Pemprov Jatim.

"Program luar biasa yang diinisiasi oleh Bupati Lumajang ini, Pemprov Jatim diharapkan mendukung secara tuntas. Harapannya melalui rakor ini bisa mendapatkan progres serta hasil yang dapat melancarkan segala proses dalam pembangunan Stockpile terpadu di Lumajang," kata Mirza Muttaqien.

Sementara itu Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq dalam kesempatan yang sama menjelaskan, rakor ini dimaksudkan untuk mempercepat proses pembangunan Stockphile terpadu di Lumajang, termasuk didalamnya terkait dengan perizinan.

"Rakor kali ini, diharapkan ada langkah taktis yang bisa melaksanakan langkah-langkah apa yang harus dilakukan, agar ada percepatan pembangunan Stokpile terpadu," kata Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq.

Baca Juga : Libur Panjang Akhir Oktober, Kota Malang Tak Mau Oleh-Oleh Corona 

 

Bupati juga mengatakan, Pemkab Lumajang siap untuk memberikan dukungan dalam proses ini.

"Kita akan dukung penuh agar Stockphile ini akan segera dibuka, dan bisa bermanfaat untuk tata kelola tambang di Lumajang," kata Bupati Lumajang, melalui ponselnya, malam ini dari Surabaya.

Judul berita Rakor dengan PT. JGU, untuk Percepat Stockphile Terpadu di Lumajang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Stock Phile Tambang Pasir Lumajang

Berita Lainnya