Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Pemotor di Jombang Tewas Usai Tabrak Bagian Depan Truk di Jalan Raya

Penulis : Adi Rosul - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

11 - Oct - 2020, 14:20

Placeholder
Anggota Unit Laka Satlantas Polres Jombang saat melakukan olah TKP (Istimewa)

Seorang pemotor tabrak truk yang melaju dari arah berlawanan di Jombang. Akibat kecelakaan itu, pengendara mengalami luka parah dan meninggal di lokasi.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, korban adalah Tri Cahyono (33). Warga Kecamatan Siliragung, Kabupaten Banyuwangi itu mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun Nopol Z 4833 VM dari arah selatan menuju utara atau dari arah Nganjuk menuju Jombang.

Baca Juga : Hantam Rombong Bakso, Pengemudi Truk Asal Wajak Meninggal

Tiba di Jalan Raya Nurcholis Majid, Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang, Minggu (11/10), kendaraan yang dikemudikan Cahyono melaju ke kanan jalan. Pemotor yang hendak menyeberang itu, tiba-tiba menabrak truk yang melaju dari arah sebaliknya.

 

Truk bernopol S 8069 WK tersebut dikemudikan oleh Juwito (45), warga Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang. "Motor tiba-tiba mengarah ke kanan dan menabrak bamper sebelah pojok kanan truk yang saat itu melaju dari arah sebaliknya," ujarnya kepada wartawan.

 

Akibat kecelakaan itu, pengemudi motor mengalami luka parah pada tubuhnya. Disampaikan Sulaiman, pemotor dinyatakan meninggal di lokasi kejadian. Polisi yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP.

 

Baca Juga : Angkut 9 Penumpang, Bagong Terguling setelah Gagal Salip Pikap

Saat ini, korban telah dievakuasi ke RSUD Jombang. Sedangkan, kedua kendaraan dibawa ke Kantor Satlantas Polres Jombang.

 

"Korban mengalami luka parah dan meninggal di TKP. Saat ini dievakuasi ke RSUD Jombang," pungkasnya.(*)


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Adi Rosul

Editor

Sri Kurnia Mahiruni