Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Sukseskan Pasukan Merah Putih di Tengah Pandemi, ini Upaya Pocari Sweat

Penulis : Pipit Anggraeni - Editor : Dede Nana

31 - Aug - 2020, 14:18

Placeholder
Pasukan Paskibraka di Kota Malang yang tampil prima dalam Upacara HUT Kemerdekaan RI (Istimewa)

Minuman isotonic Pocari Sweat kembali berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan Upacara Kemerdekaan RI di tengah pandemi Covid-19. Kali ini, perusahaan ternama tersebut turut memberikan dukungan kepada para pasukan bendera sang saka Merah Putih.

Brand Communication Executive Pocari Sweat Malang, Ardi Bagas, melalui keterangan tertulisnya menyampaikan, Pocari Sweat  mendukung para pelajar pilihan dari 34 Provinsi di Indonesia agar mendapat hidrasi yang tepat. Sehingga mereka tampil optimal saat pengibaran dan penurunan bendera merah putih.

Baca Juga : Pantau Pemulihan Ekonomi Akibat Covid-19, Gubernur Khofifah Sambangi Kota Mojokerto

Untuk memberi dukungan itu, Pocari Sweat bekerjasama dengan Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang. Produk Pocari Sweat diberikan untuk memberi hidrasi yang tepat bagi para pasukan pengibar bendera (PASKIBRA).

"Para pelajar pilihan yang diseleksi ketat tersebut bisa tampil sempurna pada upacara peringatan 17 Agustus 2020 lalu. Itu merupakan hasil dari latihan keras dan menjaga asupan nutrisi dan cairan supaya tidak sakit atau menurunkan konsentrasi akibat dehidrasi," katanya.

Meski upacara dilaksanakan dengan kondisi yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, namun semangat kemerdekaan tetap terasa. Karena upacara yang diselenggarakan di Balaikota Malang tersebut tetap berjalan lancar dan khidmat.

Lebih jauh Ardi menyampaikan, support ini bertujuan untuk membantu mensukseskan kegiatan pengibaran bendera dengan mengkonsumsi cairan yang tepat dan menggantikan cairan tubuh yang hilang dengan cepat.

Baca Juga : Hadapi Covid-19, Mobil Taktis Anti Huru-hara Diterjunkan

Kegiatan tahunan ini menjadi kebanggan tersendiri bagi pelajar SMA terpilih. Karena mereka harus menjalankan tugas mulia ini ditengah pandemi Covid-19. Momentum inilah yang bisa jadi salah satu pengungkit jiwa nasionalisme, kebangsaan dan persatuan para pemuda.

 


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Pipit Anggraeni

Editor

Dede Nana