Mobil Taktis Anti Huru-hara saat melakukan penyemprotan
Mobil Taktis Anti Huru-hara saat melakukan penyemprotan

Dalam rangka menangkal penyebaran virus Covid-19 di Kota Madiun, Polres Madiun Kota tak hanya bergerak dalam sosialisasi penerapan protokol kesehatan saja. Tapi juga menerjunkan mobil anti huru-hara. 

Mobil kepolisian yang identik dengan penanganan demo ini diterjunkan untuk melakukan penyemprotan disinfektan dengan sasaran seluruh penjuru jalan Kota Madiun, Jum'at (28/8/2020). Kegiatan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan Mobil Taktis Huru-hara Watercanon tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Madiun AKBP R Bobby Aria Prakasa, bersama dengan instansi terkait.

Baca Juga : Kapok Gelar Konser Musik di Tengah Pandemi Covid-19, Pemkot Surabaya Cari Solusi

"Pada pagi ini kendaraan taktis huru hara watercanon disulap dan digunakan untuk menyemprotkan cairan disinfektan di sepanjang jalan protokol Kota Madiun," jelas Bobby.

Dengan dikendarai lima awak yang dipimpin oleh Bripka Arif, kendaraan Taktis Watercanon Sabhara tersebut dengan intensif menyemprotkan disinfektan di sepanjang jalan Kota Madiun.

Bobby berharap dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan ini bisa memutus penyebaran mata rantai Covid-19 di Kota Madiun. Dengan harapan Kota Madiun bebas dari Covid-19. 

Baca Juga : Viral Video Warga Tak Terima Jenazah Dianggap Covid-19 Hingga Lepas APD, RSSA Irit Bicara

"Selain itu mari kita bersama-sama selalu patuhi protokol kesehatan dengan selalu gunakan masker saat keluar rumah dan patuhi 3 M," jelasnya.