Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Wali Kota Mojokerto Ning Ita Tengok 2 Bayi Perempuan yang Lahir Tanggal 17 Agustus

Penulis : Akhmad Randi - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

18 - Aug - 2020, 18:16

Placeholder
Wali Kota Ning tengok bayi yang lahir tanggal 17 Agustus di RS Hasanah dan RS Gatoel (Foto: Humas Pemkot Mojokerto)

Tanggal kelahiran merupakan angka yang bersejarah yang akan selalu dikenang dan dirayakan oleh pemiliknya. Tanggal kelahiran merupakan suatu awal kehidupan baik bagi seorang manusia maupun suatu negara. 

Bagi bangsa Indonesia, tanggal 17 Agustus menjadi suatu tanggal yang sangat istimewa. Demikian pula halnya dengan bayi yang lahir pada tanggal tersebut. Di Kota Mojokerto, terdapat dua bayi yang lahir pada HUT ke-75 RI tahun 2020 ini.

Baca Juga : ASN Pemkot Batu WFH, Pelayanan DPMPTSP dan Naker Juga Tutup Sementara

Sebagai apresiasinya, Wali kota Mojokerto, Ika Puspitasari bersama Jajaran Forkopimda Kota Mojokerto meluangkan waktu untuk menengok ke-dua bayi tersebut di RS Hasanah dan RS Gatoel usai mengikuti upacara secara virtual pada Senin (17/8/2020).

Kedua bayi perempuan tersebut lahir secara normal. Bayi pertama lahir tadi malam jam 1.30 WIB di RS Hasanah, bayi yang kedua lahir di RS Gatoel, juga perempuan lahir jam 10.10 WIB tadi pagi.

Wali kota yang akrab disapa Ning Ita mendoakan agar anak-anak yang lahir bersamaan dengan tanggal kelahiran bangsa Indonesia nantinya dapat menjadi generasi penerus sebagaimana yang diharapkan oleh para pendiri bangsa.

Baca Juga : Upacara di Sekolah Proklamator Kemerdekaan SMPN 2, Wali Kota Ning Ita Resmikan Patung Soekarno Kecil

“Semoga anak-anak ini kelak menjadi generasi penerus bangsa yang mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif,” doa Wali Kota Ning Ita.


Topik

Pemerintahan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Akhmad Randi

Editor

Sri Kurnia Mahiruni