Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ditemukan Mayat tanpa Identitas di Semak-semak Pinggir Jalan Bangkalan

Penulis : Imam Faikli - Editor : A Yahya

12 - Aug - 2020, 20:38

Placeholder
Mayat laki-laki itu dikabarkan ditemukan oleh anak kecil saat main layang-layang dalam kondisi tertelungkup di semak-semak pinggir jalan.

Ditemukan sosok mayat laki-laki tanpa identitas di Jalan raya Sembilangan Desa Sembilangan, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (12/08/2020).

Mayat laki-laki itu dikabarkan ditemukan oleh anak kecil saat main layang-layang dalam kondisi tertelungkup di semak-semak pinggir jalan.

Baca Juga : Persatuan Pemuda Pertanyakan Limbah Medis, Dinkes Bangkalan Sebut Habiskan Rp 1,5 Miliar

Humas Polres Bangkalan, AKP Baharudi mengatakan, mayat tanpa identitas tersebut diperkirakan berusia 24 sampai 30 tahun. "Tinggi korban 165 cm, badan sedang dan kulit sawo matang," ujar Baharudi dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu, ciri khusus korban, pada punggung tangan kanan terdapat tattoo gambar lambing peace, sedangkan pakaian yang digunakan, pihaknya menyebutkan memakai kaos warna biru, di depan ada tulisan warna kuning, celana panjang warna putih. "Saat ini mayat telah dievakuasi ke RSUD Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan mayat oleh Dokter Forensik," katanya.

Terhadap peristiwa ini, lanjut Baharudi, penyidik dan Tim Identifikasi Satreskrim Polres Bangkalan telah melakukan olah TKP dan selanjutnya akan dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan. "Sampai saat ini identitas Korban belum dapat dikenali," pungkasnya.

Baca Juga : Kedatangan Tamu, Rumah Kakek Ludes Terbakar

Diketahui, Hasil sementara pemeriksaan fisik mayat tidak ditemukan luka dan tanda-tanda kekerasan.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imam Faikli

Editor

A Yahya