26/11/2022 Kapolresta Madiun Kota Imbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan | Jatim TIMES

Kapolresta Madiun Kota Imbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan

Jul 24, 2020 19:40
Kapolres Madiun Kota Saat Silaturohmi bersama Paguyuban Pedagang Yang Ada Di Bundaran Kec Taman.
Kapolres Madiun Kota Saat Silaturohmi bersama Paguyuban Pedagang Yang Ada Di Bundaran Kec Taman.

Pewarta: Dodik Eko Prasetyo | Editor: A Yahya

Menyikapi masih adanya kasus pasien positif yang ada di Kota Madiun, Kapolres Madiun Kota AKBP R Bobby Aria Prakasa S.I.K melakukan silaturahmi kamtibmas dengan paguyaban pedagang yang ada di bundaran Kecamatan Taman Kota Madiun, Jum'at (24/7/2020).

Kegiatan silaturahmi tersebut dalam rangka memberikan sosialisasi serta imbauan agar para pedagang yang tergabung dalam paguyuban tersebut tertib serta mematuhi protokol kesehatan. Sosialisasi tersebut juga dihadiri PJU Polres Madiun Kota dan Muspika Kecamatan Taman Kota Madiun.

Bobby mengharapkan agar para pedagang selalu mamatuhi Protocol Covid-19. "Kita harus menjaga diri kita sendiri karena yang tahu kondisi kita adalah diri kita sendiri," jelasnya.

Bobby juga menerangkan, meski madiun zero kasus kematian yang disebabkan Covid-19. Tapi kita wajib waspada dan selalu patuhi protokol kesehatan.

“Saya yakin bapak ibu semua sudah paham terkait Covid-19. Forkopimda tidak pernah melarang aktivitas masyarakat tetapi, kami hanya membatasi serta masyarakat harus tertib dan mematuhi Protokol Kesehatan,” tutup Bobby.

Judul berita Kapolresta Madiun Kota Imbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Berita Madiun Polres Madiun

Berita Lainnya