Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Menuju Smart Hospital, RS dr. Haryoto Gelar Upgrade And Recharge Bagi Karyawan

Penulis : Moch. R. Abdul Fatah - Editor : A Yahya

17 - Jul - 2020, 17:36

Placeholder
Wakil Bupati Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati M.Si usai acara UR-AOC (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Dalam rangka menuju Smart Hospital, Rumah Sakit (RS) dr. Haryoto Lumajang, hari ini Jumat (17/7) menggelar kegiatan Upgrade And Recharge Agent Of Change atau UR-AOC yang diikuti oleh karyawan di RS dr. Haryoto Lumajang.

Hadir dalam acara UR-AOC ini Direktur RS dr. Haryoto Lumajang dr. Halimi Maksum, Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati dan sejumlah karyawan di rumah sakit milik Pemkab Lumajang tersebut.

Baca Juga : Buruh Demo, Bentangkan Seruan "Omnibus Law RUU Cipta Kerja Lebih Jahat dari Virus Corona"

Wakil Bupat Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati usai acara menjelaskan, melalui kegiatan ini dharapkan seluruh karyawan rumah sakit memiliki semangat yang tinggi untuk melayani masyarakat, dan memberikan pelayanan terbaiknya dengan ikhlas, demi kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit ini.

"Ini adalah kegiatan untuk memotivasi teman-teman di RSUD, untuk memberikan pemahaman bahwa mereka pelayan masyarakat yang harus melayani dengan ikhlas, tanpa beban, dengan gembira," kata Wakil Bupati Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati usai acara kepada sejumlah awak media.

Wabup memahami sebagai rumah sakit milik pemerintah sering mendapatkan image terkait pelayanan yang dianggap kurang baik. Melalui kegiatan UR-OAC ini diharapakan image tersebut dapat berubah dan seluruh tenaga medis bisa memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

Direktur RS dr. Haryoto Lumajang dr. Halimi Maksum berharap melalui kegiatan Upgrade and Recharge AOC bisa menjadi usaha peningkatan kapasitas SDM untuk menuju Smart Hospital.

Untuk menuju Smart Hospital, RSUD dr. Haryoto perlu melakukan perbaikan dan peningkatan dalam SDM, Pelayanan, Teknologi dan Lingkungan.

Baca Juga : FB dan Twitter Diserbu Warganet karena Pelakor, ToyotaID Tutup Kolom Komentar IG

"Kami tidak membangun gedung dulu, kami membangun budaya kerja dulu untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik," kata dr. Halimi Maksum. .

Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai Motivator dan Keynote Speaker, dr. Arief Alamsyah, seorang motivator yang memiliki kompetensi motivasi untuk tenaga medis.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch. R. Abdul Fatah

Editor

A Yahya