Pacu Geliat Perekonomian, Pemkot Madiun Luncurkan Restoran Tangguh | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Pacu Geliat Perekonomian, Pemkot Madiun Luncurkan Restoran Tangguh

Jul 12, 2020 18:01
Walikota Madiun beserta Kapolres madiun Kota serta Ketua DPRD  Kota Madiun saat louncing Restoran Tangguh
Walikota Madiun beserta Kapolres madiun Kota serta Ketua DPRD Kota Madiun saat louncing Restoran Tangguh

Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun saat ini tengah berupaya kembali memacu geliat perekonomian di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya dengan menggeber program Restoran Tangguh. 

Rumah makan yang menjadi pilot projects Restoran Tangguh yakni Boksa Bakso, berlokasi di Jalan Sulawesi No 13 Kota Madiun. 

Baca Juga : Gunakan Kalung Anti Corona, Ini Kata Wali Kota Batu

Peresmian program tersebut dilakukan langsung oleh Wali Kota Madiun Maidi bersama Kapolres Madiun Kota AKBP R Bobby Aria Prakasa.

Dalam sambutannya, Maidi mengungkapkan bahwa program Restoran Tangguh ini merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan rumah makan, mengingat kasus positif di Kota Madiun masih terus ada peningkatan.

Sebelumnya, Pemkot Madiun bersama Polres Madiun Kota juga sudah meresmikan Kampung Tangguh, Pesantren Tangguh, Padepokan Tangguh, Mobil Tangguh dan masih banyak lagi tangguh-tangguh yang lainnya.

“Dengan kesiapan ini selanjutnya akan dilaksanakan Lomba Kampung Tangguh dan Padepokan Tangguh semeru dalam tiga minggu ke depan,” ungkap Maidi.

Maidi juga menambahkan, semua kegiatan maupun aktivitas perekonomian di Kota Madiun dibolehkan. “Namun harus taat protokol kesehatan Covid-19, dengan wajib pakai masker, rajin cuci tangan, dan selalu jaga jarak aman,” tegasnya.

Baca Juga : Bupati Sanusi Tinjau Pabrik Rokok Gudang Baru Terkait Kesiapan Sebagai Industri Tangguh

Dalam kegiatan yang berlangsung Sabtu (11/7/2020) malam itu turut hadir Komandan Kodim 0802 dan Ketua DPRD Kota Madiun.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Walikota Madiun Kapolres Madiun

Berita Lainnya