Times Talk bersama MalangTIMES
Times Talk bersama MalangTIMES

Secara perdana, media berjejaring terbesar MalangTIMES akan menyuguhkan hal baru bagi pembaca setia. Secara perdana, MalangTIMES akan menghadirkan program bincang santai yang dibalut dalam program Times Talk.

Program tersebut secara perdana akan mengudara pada Rabu (1/7/2020) besok. Bukan hanya mengudara melalui channel youtube JatimTIMES, siaran perdana akan dilakukan secara live di instagram @malangtimes pukul 10.00 WIB.

Baca Juga : Jalin Komunikasi dengan Tiga Parpol, Golkar Akan Koalisi Besar di Pilkada Malang 2020

Dalam tayangan perdana, Times Talk akan berbincang dengan salah satu kandidat kuat bakal calon Bupati Malang dalam Pilkada 2020. Dia merupakan sosok yang sudah tak asing lagi bagi warga Malang Raya.

Dia adalah dr Umar Usman yang kini menjabat sebagai Ketua PCNU Kabupaten Malang sekaligus Direktur RSUD Kota Malang.

Tema mengenai dunia perpolitikan ini sengaja disuguhkan. Pasalnya, pada 9 Desember 2020 mendatang warga Kabupaten Malang akan melakukan pesta demokrasi dengan memilih bakal calon Bupati mereka.

Saat ini, sederet nama memang sudah muncul di permukaan sebagai kandidat kuat bakal calon Bupati Malang dalam lima periode ke depan. Salah satu yang memang cukup banyak menjadi perbincangan adalah dr. Umar Usman.

Dalam siaran Times Talk, pembaca setia MalangTIMES akan diajak mengenal lebih jauh sosok dr. Umar Usman. Bagi pembaca yang hendak menitipkan pertanyaan dapat langsung mengirimkan pada kolom komentar pemberitaan ini, ataupun pada media sosial MalangTIMES.

Baik di Instagram, Facebook, maupun twitter. Pembaca juga dapat mengirimkan pertanyaan secara langsung saat siaran dilaksanakan melalui akun media sosial Instagram MalangTIMES pada Rabu (1/7/2020) jam 10.00 besok.

Jangan lupa saksikan dan pastikan kamu berpartisipasi di dalamnya. Kirim pertanyaan sebanyak-banyaknya. Penanya yang beruntung akan langsung disampaikan kepada dr. Umar Usman dalam tayangan Times Talk.

Baca Juga : Ramaikan Pilkada, PPP Jaring 7 Balon Bupati Banyuwangi

Berikut sekilas profil dr. Umar Usman. Dia merupakan suami dari drg. H. As'adah Rahmi dan memiliki tiga orang anak. Lahir di Malang pada 11 November 1969 dan merupakan alumni dari perguruan tinggi ternama di Surabaya yaitu Universitas Airlangga.

dr. Umar Usman merupakan sosok yang kaya akan pengalaman organisasi. Mulai dari pernah ditunjuk sebagai Sekretaris Ranting Ansor Jatirejoyoso, Komandan Banser Ababil, Ketua PAC Ansor Kepanjen, hingga Ketua PC GP Ansor Kabupaten Malang dan Komandan Kasatkorwil Banser Jawa Timur.

Saat ini, dr. Umar Usman juga dipercaya sebagai Ketua PCNU Kabupaten Malang serta Direktur Utama RSUD Kota Malang.