Pelatih Chelsea, Frank Lampard (Instagram Frank Lampard)
Pelatih Chelsea, Frank Lampard (Instagram Frank Lampard)

Pelatih Chelsea Frank Lampard akan sangat senang jika Olivier Giroud dan Willian Borges memperpanjang kontrak hingga akhir musim bersama The Blues.

Masa kontrak pemain di beberapa klub bisa jadi akan berakhir pada Juni 2020 ini. Hal tersebut salah satunya dialami oleh Chelsea di mana beberapa pemainnya juga mendekati kontraknya akan habis.

Baca Juga : Frank Lampard Bela Pemainnya yang Tak Setuju Liga Inggris Dilanjutkan

Akan tetapi, Liga Premier mengatakan awal pekan ini kontrak yang berakhir hingga 30 Juni dapat diperpanjang dalam jangka pendek, jika ada kesepakatan dengan pihak terkait.

Kondisi tersebut membuat Chelsea 'kepanasan' karena ada sesuatu hal yang dibutuhkan sehingga mereka akan sangat senang jika Giroud dan Willian tetap bisa mengenakan jersey biru London.

Sementara itu, baik Willian dan Giroud keluar telah dikaitkan dengan klub lain, salah satunya Liverpool yang tertarik pada Willian dan Giroud yang ditargetkan oleh Inter Milan.

Tapi Project Restart semakin dekat, hal itu yang membuat Frank Lampard merasa senang jika keduanya tetap berada di Stamford Bridge.

"Masih tidak pasti apakah dan kapan permainan akan berlangsung. Kami memiliki pemain besar, jadi itu sesuatu yang jelas saya lihat dengan sangat hati-hati," kata Lampard seperti dilansir di laman Sky Sports.

Baca Juga : Alasan Tammy Abraham Tolak Liga Inggris Dilanjutkan

“Orang-orang yang akan keluar (Willian dan Giroud) dari kontrak di sini adalah pelayan hebat untuk klub, dan sebenarnya memiliki banyak perasaan untuk klub. Tentu saja mereka akan peduli dengan diri mereka sendiri, dalam hal bagaimana pelatihan sekarang dan mereka tentu harus memikirkan bagaimana nasib ke depannya," sambungnya.