Dinar Candy saat menunjukkan skill nya sebagai disk jockey (Instagram Dinar Candy)
Dinar Candy saat menunjukkan skill nya sebagai disk jockey (Instagram Dinar Candy)

Pertanyaan kapan akan nikah akan selalu muncul untuk wanita atau pria yang belum mendapatkan jodoh ketika lebaran tiba. Hal tersebut karena sanak keluarga ingin melihat kebersamaan yang 'lengkap' jika sudah mendapatkan jodoh masing-masing.

Hal tersebut yang juga dirasakan oleh Disk Jockey (DJ) Dinar Candy yang masih bingung ketika lebaran akan tiba. Bahkan untuk mencegah disinggung pertanyaan tersebut, Dinar Candy sampai memposting tulisan yang menginginkan cowok yang bisa disewa untuk lebaran nanti.

Keresahan itut, dia posting di akun Instagram pribadinya. DJ yang kerap tampil seksi ini mencari cowok sewaan untuk lebaran nantinya. Maklum, pada lebaran yang kurang satu pekan lagi ini, DJ ini juga belum punya jodoh.

"Dicari cowok sewaan buat lebaran, buat pulkam. Sehat jasmani dan rohani, biar gak ditanya mana calonnya," tulis Dinar Candy sembari menuliskan nomor telepon di dalam postingannya tersebut.

Selain postingan itu, Dinar Candy juga menuliskan sebuah caption yang berhadapan sedih bahwa teman kecilnya di kampung halaman sudah mempunyai keturunan.

"Kalau ada tolong ya, soalnya malu kalau pulkam gak bawa calon. Teman-teman di kampung udah pada punya anak 2 masalahnya, balik single kan syedih," sambungnya.

Padahal, sebelumnya Dinar Candy sudah memberi harapan kepada para lelaki di mana dalam waktu dekat ini jika ada yang melamar, DJ seksi nan cantik ini tidak akan menolaknya.

Tapi nampaknya keinginannya tersebut belum bisa terwujud di lebaran tahun ini karena tujuh hari sebelum lebaran tahun 2020 ini, Dinar Candy justru masih mencari cowok sewaan.